Sosial

Tim TMMD Kodim Klungkung Berikan Warga Nusa Penida Layanan Kesehatan

 Rabu, 18 Mei 2022 | Dibaca: 180 Pengunjung

Personel kesehatan Satgas TMMD Kodim Klungkung ketika melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan layanan kesehatan di wilayah desa Bunga Mekar, Selasa ( 17/05).

www.mediabali.id, Klungkung. 

Tim TMMD Kodim Klungkung Berikan Warga Nusa Penida Layanan Kesehatan

KLUNGKUNG, Media Bali- Satgas TMMD ke 113 Kodim Klungkung  berkomitmen untuk memberikan yang terbaik ke masyarakat, terlebih mengenai pelayanan kesehatan.

Hal itu dibuktikan oleh personel kesehatan Satgas TMMD Kodim Klungkung ketika melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan layanan kesehatan di wilayah desa Bunga Mekar, Selasa ( 17/05).

Serka Nengah Bambang Timkes Satgas TMMD Kodim Klungkung menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dengan mengunjungi rumah-rumah warga untuk memberikan layanan kesehatan. "Upaya itu merupakan salah satu bentuk kepedulian TMMD Kodim Klungkung terhadap kesehatan masyarakat, bebernya.

Di tempat terpisah Dandim 1610/Klungkung Letkol inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si  mengatakan Satgas yang dipimpinnya terdiri dari beberapa satuan, dimana salah satunya terdapat tim kesehatan.

Di samping  bertugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personel satgas, tim kesehatan ini juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat. "Inilah  salah satu bentuk pengabdian Satgas TMMD,  untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat, termasuk memberikan layanan kesehatan," tegas Dansatgas TMMD ini.*

 


TAGS :