Politik

Target Satu Putaran, Gung Sayang Siap Menangkan Prabowo-Gibran

 Rabu, 22 November 2023 | Dibaca: 625 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Kabupaten Klungkunf Anak Agung Gde Sayang Suparta siap memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran. 

Hal tersebut sebagai jawaban dari intruksi dari Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang meminta kadernya untuk menang satu putaran. Optimis yang diperlihatkan Gung Sayang karena DPC Gerindra Klungkung memiliki pengalaman dua periode memenangkan Pilkada Klungkung. 

Menurut Gung Sayang, kini kader Gerindra sudah semakin solid ditambah partai koalisi yang dengan sukarela ikut bergerak dan bekerja memenangkan Prabowo-Gibran. 

"Apa yang dilakukan sekarang dalam mengkampanyekan Pak Prabowo sangat diterima oleh masyarakat Klungkung. Untuk itu kita harus benar-benar mampu mengemasnya, " jelas Gung Sayang, Rabu (22/11/2023).

Selain itu Gung Sayang menilai Prabowo sebagai pemimpin yang matang di antara kandidat capres lainnya. Dia meyakini Indonesia akan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan Prabowo. 

"Pak Muzani meminta tiap kader dan pengurus Gerindra untuk melakukan sosialisasi secara masif terhadap program Prabowo-Gibran. Jadi kita terus bergerak," pungkas Gung Sayang. (*)

 


TAGS :