Sosial

Rayakan Lebaran, Kapolres Klungkung Bagikan Bingkisan ke Awak Media 

 Sabtu, 06 April 2024 | Dibaca: 1328 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah, Kapolres Klungkung AKBP Umar menyerahkan paket sembako kepada mitra awak media yang telah membantu dan mendukung publikasi kegiatan di Polres Klungkung.

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilaksanakan di Loby Mapolres Klungkung kepada perwakilan awak media, Sabtu (06/4/2024) sebelumnya pada hari jumat juga telah dilaksanakan penyerahan Bingkisan kepada personil Polres Klungkung yang beragama islam.

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, SH mengatakan paket Bingkisan ini merupakan bentuk Perhatian atas kerjasama para jurnalis yang selama ini membantu menyebarluaskan informasi setiap kegiatan Polri.

"Terlebih momen menjelang lebaran ini sekaligus mempererat silaturahmi antara awak media dengan jajaran kepolisian khususnya Polres Klungkung dan jajarannya," ungkap Agus Widiono.

Salah satu perwakilan wartawan, Nengah Arianta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas kepeduliannya terhadap rekan-rekan jurnalis. Dengan begitu, ia berharap hubungan awak media dengan Polres Klungkung tetap terjaga harmonis. 007


TAGS :