Ajeg Bali

Puja - Widnyana - Dayuh,  Tri Tunggal Dukuh Denpasar

 Senin, 12 Juni 2023 | Dibaca: 752 Pengunjung

www.mediabali.id, Denpasar. 

Drs. I Ketut Puja terpilih sebagai Ketua Pasemetonan Dukuh Kota Denpasar periode 2023 - 2028 pada Lokasabha I Pasemeton Dukuh Kota Denpasar di Dharma Negara  Alaya (DNA), Minggu (11/6) kemarin.

Dalam Lokasaba I yang dibuka Walikota Denpasar IGN Jaya Negara tersebut, pengusaha properti I Wayan Widnyana mendampingi Puja sebagai sekretaris serta purnawirawan Polisi I Made Dayuh ditetapkan sebagai bendahara. Ketiga tokoh Dukuh Denpasar tersebut sudah sangat familiar di Pasemetonan Dukuh Bali. Puja- Widnyana - Dayuh tri tunggal Dukuh Denpasar.

Dalam sidang yang dipimpin Drs. I Made Kariyasa, SH, MH  didampingi Ir. I Ketut Wiranata, ST, MSi, IPM dan Drs. I Wayan Suyadnya tersebut, juga ditetapkan Sekretariat Dukuh Denpasar di Jalan Teuku Umar Gang Perkutut no. 8 Denpasar. ‘’Ini luar biasa, Pasemetonan Dukuh Denpasar langsung memiliki sekretariat,’’ kata Kariyasa. Selain menetapkan sekretariat juga disepakati program kerja Dukuh Denpasar untuk lima tahun mendatang yaitu menindaklanjuti program kerja Dukuh Bali, serta mendata jumlahnya dadia Dukuh yang ada di Kota Denpasar serta jumlah pasemetonannya. ‘’Ini langkah awal yang segera akan kami lakukan,’’ kata Widnyana.

Selain dihadiri dan dibuka Walikota Jaya Negara, pada Lokasabha yang dikemas dengan suasana penuh kekeluargaan itu, hadir Pangelingsir Dukuh Jro Dukuh Nyoman Sumerta. Pemilik resto Bebek Tepi Sawah itu, dalam sambutannya mengingatkan pentingnya vasudeva khutumbakan, bahwa kita semua bersaudara. 

Tampak hadir, sejumlah Sulinggih Dukuh, Ketua DPRD Kota Denpasar dan beberapa anggota DPRD Kota Denpasar, Ketua MDA Kota Denpasar dan Pemangku serta warga Dukuh yang ada di Kota Denpasar, Badung dan Gianyar. POeserta Lokasabha juga sempat mengikuti renungan Dalam Ceng Blong serta kesenian Bondres. 001


TAGS :