Politik

Penjabat Bupati Buleleng Diapresiasi Usai Beri Pandangan Umum Fraksi DPRD  

 Selasa, 20 September 2022 | Dibaca: 296 Pengunjung

DPRD Buleleng apresiasi Penjabat Bupati Buleleng telah sampaikan jawaban atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD terkait Ranperda Perubahan APBD TA 2022, Selasa (20/9/2022).

www.mediabali.id, Buleleng. 

Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., telah menyampaikan jawabannya atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kab. Buleleng Tahun Anggaran (TA) 2022, dalam Rapat Paripurna DPRD Kab. Buleleng, Selasa (20/9/2022). 

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH., usai memimpin rapat menerangkan atas berbagai saran, masukan, dan pertanyaan yang disampaikan Fraksi-fraksi di DPRD Buleleng terhadap Ranperda tentang perubahan APBD TA 2022, sudah mendapat jawaban serta penjelasan secara rinci dari Pj Bupati Buleleng.

“DPRD Buleleng akan segera melakukan pembahasan antara DPRD dengan Pemerintah Daerah, sehingga nantinya hasil dari pembahasan tersebut dapat disampaikan oleh masing-masing fraksi DPRD dalam penyampaian pendapat akhir fraksi, serta laporan Badan Anggaran DPRD Buleleng untuk selanjutnya ditetapkan menjadi Perda melalui pendapat akhir Bupati,” terang Supriatna di Ruang Rapat Utama Gedung Dewan. 

Ditambahkan Supriatna, berbagai penekanan terhadap program dari DPRD, pada prinsipnya Dewan Buleleng sangat mendukung dan menerima penjelasan yang disampaikan dalam jawaban Penjabat Bupati Buleleng.

“Serta berharap kedepannya antara DPRD dan Pemda dapat bekerjasama lebih baik lagi, sehingga apa yang menjadi harapan bersama dalam hal penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Buleleng dapat berjalan lebih optimal dan memberi manfaat untuk kesejahteraan masyarakat di Bali Utara,” demikian pungkasnya. 012


TAGS :