Politik

Kamtibmas Diintensifkan Jelang Pilkel di Desa Peguyangan Kaja  

 Kamis, 07 Juli 2022 | Dibaca: 226 Pengunjung

Satukan komitmen menjaga keamanan lewat Safari Sambang Kamtibmas bersama Polsek Denut, Kamis (7/7/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 
Komponen di Kantor Desa Peguyangan Kaja menerima Safari Sambang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bersama Tripika Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (7/7/2022).

Safari Sambang Kamtibmas menjadi langkah dini dalam mewujudkan cipta kondisi dan penggalangan dari Polsek Denpasar Utara (Denut) bersama Tripika lainnya saat Pemilihan Perbekel (Pilkel) Desa Peguyangan Kaja Tahun 2022. “Maka diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan pelaksanaan Pilkel menjadi aman dan lancar,” ujar Kapolsek Denut Iptu I Putu Carlos Dolesgit.

Pihaknya turut mengapresiasi dan mendukung masyarakat di Kecamatan Denut, terutama warga masyarakat Desa Peguyangan Kaja dalam mendukung kinerja dan tugas Polri. “Dimana selalu turut mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Polri, demi keamanan dan ketertiban masyarakat, apalagi tahun ini ada 4 wilayah di Kota Denpasar melaksanakan Pilkel termasuk di Desa Peguyangan Kaja,” imbuhnya.

Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pilkel. Ia mengajak masyarakat yang telah memiliki hak suara, maka datanglah ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan. “Gunakan hak pilihnya pada Pilkel di Desa Peguyangan Kaja,” tutupnya. 012


TAGS :