Politik

Jadi Sosok Anti Korupsi, Mudiana Optimis Prabowo Mampu Angkat Perekonomian

 Minggu, 26 November 2023 | Dibaca: 737 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dinilai sebagai sosok Calon Presiden (Capres) yang paling jujur dan bersih dari tindak pidana korupsi. Penilaian ini berdasarkan hasil survei Indikator Politik Indonesia (IPI). Hal serupa juga diyakini Sekretaris DPC Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana. 

Menurut Mudiana Prabowo selama menjabat sebagai Menhan sangat jauh dari citra buruk apalagi korupsi. Kinerjanya yang sangat bagus dibuktikan dengan prestasi hingga kekuatan militer Indonesia berada di peringkat ke-13 di seluruh dunia.

"Pak Prabowo tidak hanya memerintahkan kadernya untuk tidak korupsi namun dia juga mencontohkannya secara langsung, " sebut Mudiana, Minggu (26/11/2023). 

Prabowo juga berhasil mengakuisisi berbagai alutsista canggih di seluruh sektor angkatan bersenjata. Prabowo tidak pernah terlibat dalam isu miring terkait korupsi ataupun tindak pidana lainnya. 

Mudiana menyebut Prabowo justru secara tegas menolak korupsi. Terbukti dari tindakan tegas yang diberikan Prabowo kepada kadernya yang terjerat kasus korupsi yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

"Prabowo baru menjabat Menhan dan tidak terlibat kasus suap dan korupsi serta Prabowo juga sudah memberikan sanksi terhadap kadernya yang terlibat kasus Korupsi salah satunya Mantan menteri KKP Edhi Prabowo," pungkasnya. (*) 


TAGS :