Peristiwa

Four Points by Sheraton Bali Ungasan Terpilih Menjadi Tuan Rumah untuk Miss & Mr. Teenager Universe 2024

 Jumat, 01 Maret 2024 | Dibaca: 276 Pengunjung

Four Points by Sheraton Bali Ungasan terpilih sebagai tuan rumah untuk sebuah event akbar perdana dari Miss & Mr. Teenager Universe 2024.

www.mediabali.id, Badung. 

Menjadi representasi hotel yang mencerminkan keindahan alam Bali dengan menyuguhkan pemandangan patung GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang merupakan ikon pariwisata Bali, Four Points by Sheraton Bali Ungasan terpilih sebagai tuan rumah untuk sebuah event akbar perdana dari Miss & Mr. Teenager Universe 2024 dalam rangka memberikan apresiasi sekaligus motivasi untuk remaja di berbagai belahan dunia agar terus menggali serta meningkatkan bakatnya sekaligus bisa menyebarkan positive impacts baik pada remaja Indonesia maupun remaja di luar negeri.

Diikuti oleh 16 delegasi dari berbagai negara yang akan memperebutkan original silver crown berbalut permata yang didesain khusus oleh Fashion & Jewelry Designer terkenal Indonesia, Leny Hartono, pada Jumat (1/3/2024).

Rachel Wang, Founder & Juri dari Miss & Mr. Teenager Universe 2024 mengungkapkan bahwa Four Points by Sheraton Bali Ungasan kami pilih karena bersampingan dengan GWK sebagai patung yang melambangkan Indonesia dan pariwisata Bali.

"Sehingga delegasi mancanegara diharapkan bisa lebih aware dan pada akhirnya bisa mengunjungi salah satu tempat wisata terbesar di Indonesia serta juga mengangkat pariwisata Indonesia terlebih setelah pandemic kemarin. Melalui ini kami berharap bisa meningkatkan kembali sustainability in tourism di Bali," katanya.

Miss & Mr. Teenager Universe 2024 yang diadakan di Four Points by Sheraton Bali Ungasan ini merupakan event perdana yang dicetuskan oleh Rachel Wang dan tim organisasinya di mana ini adalah program lanjutan dari Mister Teen Indonesia dan Miss Teenager Indonesia.

"Pelebaran sayap ini dilakukan dalam rangka memberikan impact positif secara meluas di berbagai negara selain Indonesia," ucapnya.

Pada pencarian bakat ini, para peserta Miss & Mr. Teenager 2024 akan memperebutkan sebuah crown yang terbuat dari perak asli dengan balutan permata di mana mahkota ini dibuat secara handmade dengan proses tempaan khusus dan didesain langsung oleh Fashion & Jewelry Designer terkenal Indonesia, Leny hartono.

Selain itu, ketiga besar dari Miss & Mr. Teenager 2024 ini juga akan mendapatkan beasiswa khusus untuk program Hotel & Tourism Business di Universitas Ciputra, Surabaya.

Hal ini bertujuan agar tidak hanya peserta dari Indonesia saja, tetapi peserta mancanegara juga mengetahui bahwa Indonesia juga memiliki pendidikan berkualitas yang bisa membantu menajamkan pengetahuan di bidang entrepreneur.

Seluruh peserta dari berbagai negara telah hadir di Four Points by Sheraton bali Ungasan dan siap berkompetisi pada ajang Miss & Mr. Teenager Universe 2024 sejak tanggal 26 Februari, 2024-1 Maret, 2024. Puncak acara akan digelar pada Jumat, 1 Maret 2024. Peserta-peserta ini berasal dari Indonesia, India, Honduras, Perancis, Afrika Selatan, Botswana, Philippines, Monaco, Malaysia, Cambodia, Cabo Verde, dan Canada.

Bertepatan di ballroom Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Miss & Mr. Teenager Universe 2024 mendatangkan 12 juri dari berbagai negara seperti Indonesia, Perancis, dan Florida yang meliputi Rachel Wang (Director of IDC & MMTU), Milan Rabold (General Manager DFS Indonesia-Singapore), Laila Indriani (Owner of the El Plus Production), Daniel Rochefort (Owner of Mondor Performance), Marc Badon (Founder of Bali – European Fashion Agency), Leny Hartono (Fashion & Jewelry Designer), Nicole Diaz Paz (Film Director & Production House – Miami, Florida), Michelle Julasavee (Miss Teenager Indonesia 2022), Deny Suksesti (Owner of Louvrea), Agoes Tinur (Dean School of Tourism – Ciputra University), Edin Muhammad (Director of The Platinum Skills), dan Haryanto Setiawan W. ( National Marketing Manager – Cheers). 

Four Points by Sheraton Bali Ungasan selaku tuan rumah yang terpilih untuk Miss & Mr. Teenager Universe 2024 pun menyampaikan dukungannya untuk keberhasilan ajang pencarian bakat ini agar tetap terus dilakukan demi menemukan potensi-potensi baru dari remaja Indonesia maupun mancanegara sehingga akan semakin banyak remaja potensial di Indonesia dan mancanegara yang bisa turut mengharumkan nama negaranya sendiri serta menjadi kebanggaan bagi negara.
 


TAGS :