Ekonomi

Damara Village Ubud Alaya Collection Strategis dan Laris Manis, Greenwoods Group Kembali Buka Tahap 2  

 Kamis, 03 November 2022 | Dibaca: 1195 Pengunjung

Tampak launching pemasaran tahap kedua dan peresmian rumah contoh di Gallery Marketing Damara Village Ubud – Alaya Collection, di Jalan Cocoa II Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamis (4/11/2022).

www.mediabali.id, Gianyar. 

Hunian elit Damara Village Ubud – Alaya Collection sangat strategis, minimalis, dan potensial dikembangkan, karena berada nyaman dan tenang di wilayah Desa Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, yang sudah dikenal di tingkat mancanegara.

Bisnis property development berkembang pesat, salah satunya oleh Damara Village Ubud – Alaya Collection yang eksis terjual walau dalam kondisi pandemi Covid-19, dengan mengembangkan ‘Private Preview Show Unit’ sebanyak 56 hunian bertagline #LifeisBetterinBali

Sebelumnya, Greenwoods Group dan Alaya Hotels & Resorts telah berhasil memasarkan Damara Village Ubud Alaya Collection tahap pertama sold out 100% dalam kurun waktu 9 bulan. 

Karena itu, Greenwoods Group serta Alaya Hotels & Resorts kembali merilis pemasaran tahap kedua sebanyak 34 unit. Hunian bernuansa resort di kawasan Ubud ini ditawarkan harga mulai dari Rp3,8 Miliar hingga Rp11 Miliar.

“Saat pariwisata lesu akibat pandemi Covid-19, sektor properti di Bali justru menjadi incaran investor dalam dan luar negeri. Ini menegaskan bahwa Bali memang jadi incaran sebagai pilihan tempat untuk second home,” ungkap CEO Greenwoods Group Okie Imanto dalam launching pemasaran tahap kedua dan peresmian rumah contoh di Gallery Marketing Damara Village Ubud – Alaya Collection, di Jalan Cocoa II Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamis (4/11/2022).

Michael Sugiharto selaku Director Greenwood Group mengatakan rasa syukurnya terhadap pembangunan proyek Damara Village Ubud – Alaya Collection, dengan memperoleh dukungan dari para perbankan dan pembeli. Bahkan sebanyak 50 persen hunian sudah sold out terjual. 

“Sejak dimulai bulan Februari 2022 sampai kini ada 56 unit akan dibangun dan sudah terjual hampir 50 persen. Rata-rata pembeli datang dari dalam dan luar negeri,” ucapnya. 

Dikatakan Jimmy Gunawan bahwa Damara Village Ubud – Alaya Collection bernuansa hotel dengan dilengkapi konsep resort residential terdiri dari unsur alam, kayu, dan bata yang membentuk suasana alami. 

Sebagai proyek rumah terbesar di Ubud, Damara Village Ubud sudah sukses terjual di tahap 1 lebih cepat dari target sebelumnya. 

“Nuansa hijau dan kami buat taman di tengah hunian yang cukup besar. Kami tidak ingin membuat perumahan yang ramai, sehingga konsepnya resort residential. Jadi hanya ada 56 unit, kalau lebih dari itu feel good ga dapat,” terang Jimmy, disaksikan Andre Linggajaya Hermanto, Augyawati Joe, Brett Sutton, Michelle Tanaja, Arvin Hartanto, dan lainnya. 

Selanjutnya, Damara Village Ubud terletak di lokasi super premium hanya 4 menit ke Mandapa Ritz Carlton, 5 menit ke Four Seasons Ubud, 5 menit ke Ayung River, 10 menit ke Monkey Forest, dan 10 menit ke Pison Ubud.

“Kami limited, di mana banyak yang mencari selain karena lokasinya bagus, konsepnya resorts, dan dikelola hotel bintang lima. Saya kira tidak ada proyek-proyek di Bali, yang seperti kita konsepnya,” papar Arnold Montana, selaku property expert dan Principal Owner En-Hauz Realty.

Perbekel Desa Kedewatan I Dewa Gede Rai Darmantra mengatakan apabila pengelola Damara Village Ubud – Alaya Collection dari awal rencana pembangunan selalu berkomunikasi dan melakukan mediasi dengan pemuka masyarakat Kedewatan.

“Saya berharap untuk menjaga silaturahmi dan diintensifkan, kami mendukung dan sukses untuk Damara Village Ubud – Alaya Collection. Apapun sulitnya kalau sudah berkomunikasi pasti akan nyambung,” tegasnya. 

Beragam fasilitas yang dapat memanjakan setiap pemiliknya, salah satunya, Jungle Club by Pison. Dimana penghuni dapat menikmati berbagai aktivitas, seperti kolam renang, gym, yoga park, amphitheatre dan food and beverage (F&B).

Damara Village Ubud – Alaya Collection akan dikelola oleh Alaya Group, operator hotel dan resorts bintang 5. Keberadaan Alaya Group sangat sukses mengoperasikan sejumlah resort di Bali, antara lain: Alaya Resort Ubud, Alaya Dedaun Kuta, Dala Spa, Cerita Manisan Restoran, dan Pison Coffee Ubud.

Sedangkan, reputasi Greenwoods Groups sebagai pengembang terkemuka di tanah air terutama di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) beserta Bali sudah tidak diragukan, apalagi telah sukses mengembangkan lebih dari 60 proyek perumahan dengan brand Damara, Citaville, dan Bale’Arsa. 012


TAGS :