Olahraga

Cetak Atlet Handal, Dandim Klungkung Cup 1 Karate Bali Championship 2022 Resmi Dibuka

 Minggu, 15 Mei 2022 | Dibaca: 172 Pengunjung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta secara resmi membuka “Road To Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022 ”, Minggu (15/05/22).

www.mediabali.id, Klungkung. 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta secara resmi membuka “Road To Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022 ”, Minggu (15/05/22).

Disamping dihadiri oleh para pengurus Cabor Koni kabupaten Klungkung, kegiatan yang digelar  di GOR Swecapura Gelgel,  Klungkung tersebut turut pula dihadiri Komandan Kodim ( Dandim ) 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si selaku ketua panitia.

Dalam sambutannya, Dandim Klungkung mengatakan  disamping sebagai momentum untuk menciptakan dan mencetak atlet-atlet karate Inkai yang handal sehingga nantinya dapat mengikuti kejuaraan-kejuaraan  pada tingkat Nasional,  Dandim Klungkung Cup ini digelar sebagai rangkaian dalam memperingati HUT Kodam IX/Udy yang ke 65.

Dengan “Road To Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022” kali ini,  diharapkan akan  menjadi tolak ukur baik bagi pembina, pelatih maupun atlet  guna menyongsong Porprov.

"Laksanakan kejuaraan ini dengan penuh semangat, bertanggung jawab serta dedikasi yang tinggi,  dengan tetap menjungjung sportifitas serta faktor keamanan," tegas Dandim Suhendar diakhir sambutannya.

Sementara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap event ini benar-benar berjalan dengan optimal guna melahirkan atlet-atlet Inkai yang berprestasi  dan nantinya mampu bersaing diajang nasional maupun internasional.

"Yakinilah  bahwa dalam  disetiap pribadi memiliki potensi yang perlu digali dan ditempa untuk mencapai  suatu kemampuan yang lebih mumpuni," ucap Bupati Suwirta.

Terakhir, Bupati Suwirta pun menutup sambutannya dengan membuka kejuaraan karate tersebut.  "Saya nyatakan di buka, selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas serta tunjukkan bahwa kalian bisa dan mampu," tutupnya. 007


TAGS :