Sosial

Bupati Bangli Lepas Peserta Speed Erawang Adventure Trail

 Minggu, 29 Januari 2023 | Dibaca: 306 Pengunjung

Bupati Bangli Lepas Peserta Speed Erawang Adventure Trail

www.mediabali.id, Bangli. 

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melepas peserta Speed Erawang Adventure Trail ( SEAT 5 ) yang mengambil start di Jaba Pura Dalem Poh Tegeh Abang Batu Dinding dan Suter, Minggu (29/1).

Baca juga:
Curi Emas, Polsek Dentim Tangkap Perempuan Mantan Pekerja di Kafe

Sedana Arta menyambut baik penyelenggaraan event tersebut, lebih-lebih kegiatan ini mampu mendatangkan peserta dari luar pulau Bali, sehingga diharapkan kegiatan tersebut berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat setempat. 

" Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi desa- desa yang lain, dalam pengembangan potensi yang ada, demi kemajuan desa dan Kabupaten Bangli secara keseluruhan,". ujar pria asal Desa Sulahan itu.

Baca juga:
UHN IGB Sugriwa Gelar Seminar Hari Persaudaraan Manusia Internasional 

Ketua panitia I Wayan Darmadi menyampaikan kegiatan event motor trail ini diikuti oleh 500 lebih peserta, yang berasal tidak hanya dari Bali. Event ini kata dia memperebutkan hadiah utama 1 unit sepeda motor listrik dan sejumlah hadiah hiburan.

"Tujuan diselenggarakannya event ini adalah dalam rangka penggalian dana pembangunan tembok penyengker Pura Dalem Poh Tegeh Abang Batudinding dan Suter, selain itu event tersebut bertujuan mewadahi para penghobi motor trail untuk menunjukan kebolehannya dalam lintasan, dan dalam pengembangan penghobi olahraga motor trail di Kabupaten Bangli, serta dalam rangka promosi pariwisata khususnya di wilayah Kintamani," tuturnya. 006


TAGS :