Politik

Baliho Prabowo-Gibran Rusak Diterjang Angin, Wayan Baru Turun Tangan Lakukan Perbaikan

 Senin, 22 Januari 2024 | Dibaca: 608 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Sejumlah baliho Prabowo-Gibran bertumbangan di Kabupaten Klungkung disebabkan angin kencang yang melanda akhir-akhir ini. Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru pun turun tangan untuk melakukan perbaikan. Selain baliho tumbang, sejumlah baliho juga mengalami kerusakan.

Perbaikan baliho Prabowo-Gibran dilakukan Senin 22 Januari 2024. Menurut Wayan Baru tumbangnya baliho murni disebabkan oleh angin kencang. Terkait dengan baliho yang mengalami kerusakan, Wayan Baru mengatakan hal tersebut terjadi akibat faktor alam. 

Untuk tahun 2024 ini tidak ada kasus perusakan baliho terutama untuk baliho Prabowo-Gibran yang terpasang di jalan-Jalan protokol. "Sebelumnya saya menyampaikan kepada simpatisan dan kader Gerindra jika ada baliho rusak atau tumbang agar bisa dilaporkan untuk ditindaklanjuti segera," tutur Wayan Baru.

Perbaikan baliho yang rusak dan tumbang ini menurut Wayan Baru sangat penting mengingat masa kampanye yang masih tersisa beberapa hari lagi hingga tanggal 10 Februari 2024. Dengan memanfaatkan waktu dan alat peraga kampanye secara maksimal, Paslon Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mampu menang satu putaran.

Pihaknya pun berharap tingginya elektabilitas Prabowo-Gibran dapat berdampak terhadap peningkatan suara pada Pileg 2024 nanti. "Kami harapkan Prabowo-Gibran presiden dengan menang satu putaran," pungkasnya. 007


TAGS :