Politik

Bakar Semangat Kader, Suantara Optimis Menangkan Prabowo-Gibran

 Kamis, 16 November 2023 | Dibaca: 516 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran, kini menjadi pasangan yang sangat populer di tengah masyarakat. Prabowo-Gibran menjadi kombinasi yang lengkap, antara pengalaman dan semangat anak muda untuk menjadi pemimpin.

Popularitas pasangan ini, bahkan membangun rasa optimis bahwa pasangan ini bisa menang satu putaran. Maka, dinamika politik ini kini mampu membakar semangat kader untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 nanti.

Anggota DPRD Klungkung Komang Suantara, mengatakan saat ini semangat kader, simpatisan dan pendukung Prabowo-Gibran, sangat tinggi untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran dalam pertarungan satu putaran saja. Bahkan, dalam hasil sejumlah lembaga survei, juga memposisikan pasangan Prabowo-Gibran masih selalu unggul daripada dua pasangan capres-cawapres lainnya. Dukungan Jokowi juga secara tidak langsung sangat mendongkrak, peluang pasangan Prabowo-Gibran untuk memenangkan pertarungan dalam satu putaran.

“Seluruh pihak yang terlibat langsung dalam arus pemenangan Prabowo-Gibran, kini memiliki motivasi positif untuk terus fokus dan bergerak untuk memenangkan pasangan ini. Segala dinamika politik yang terjadi, disikapi dengan santai sebagai suatu peristiwa politik biasa. Semua fokus dan tujuan besar kita bersama, yakni menang dalam satu putaran. Saya optimis, pasangan Prabowo-Gibran akan mewujudkannya,” tegasnya, Kamis, 16 November 2023.

Khusus di Bali pun demikian. Meski kubu lawan memasang target tinggi di Bali, namun Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Gibran tentu tidak tinggal diam dalam menghadapi pertarungan besar Pilpres 2024. Semua elemen tim pemenangan terus bergerak dalam satu tujuan besar diatas. Semua fokus bekerja sama, saling koordinasi dan komunikasi, dengan strategi yang telah disusun rapi, untuk bisa menang dengan suasana dinamika politik yang tetap damai dan gembira.

Sambutan generasi muda juga sungguh luar biasa. Sebab, baru kali ini dalam Pilpres anak muda diberikan kesempatan untuk masuk ke dalam pertarungan. Bahkan, sangat berpeluang untuk bisa menang. Prabowo Subianto dengan didampingi Gibran Rakabuming Raka, mendapat respons positif oleh generasi muda. Mereka juga semakin melek politik, dengan daya tarik yang dimiliki Gibran, sebagai representasi anak muda. Suasana euforia ini sangat menunjang bagaimana pasangan Prabowo-Gibran, menjadi kian populer di kalangan masyarakat.

Momentum inilah yang harus tetap dijaga dan dikembangkan sebagai suatu pijakan untuk terus melangkah jauh meninggalkan pasangan lain. Kepekaaan sosial harus terus ditingkatkan agar Pilpres kali ini membuat mereka, khususnya anak muda benar-benar diperhitungkan sebagai bagian penting dalam peristiwa politik dalam Pilpres ini. 

“Apapun dinamika politik yang terjadi, saya berharap semua pihak di dalam Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, tetap fokus dengan agenda politik dan sosialisasi program-program Prabowo-Gibran. Astungkara, kita bisa menang dalam satu putaran,” tegas Politisi Gerindra ini. (*)


TAGS :