Peristiwa

Polresta Denpasar Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 Lewat Musik Dangdut dan Surprise Doorprize di Renon

 Jumat, 24 Juni 2022 | Dibaca: 307 Pengunjung

Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 diperingati dengan dimeriahkan musik dangdut dan pembagian doorprize, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo tampak menyerahkan hadiah utama Kulkas untuk pemenang di lapangan Timur Renon, Denpasar, Jumat (24/6/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 diperingati jajaran Mapolresta Denpasar, dengan senam sehat bersama para anggota, dipadu hiburan lagu-lagu dangdut, dan pembagian doorprize.

Senam AW S3 Sehat, Senang, Semangat bersama anggota Polresta Denpasar, mengawali gairah dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76. Diringi musik dangdut, dengan penuh semangat para anggota kepolisian turun bersama-sama berjoged sembari bernyanyi untuk meluapkan kegembiraannya dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Meski Covid-19 sudah turun, tetapi kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan di tempat yang terbuka," ujar Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK, M.Si., Jumat (24/6/2022) di lapangan Timur Renon, Denpasar.

Bukan saja diramaikan oleh anggota polisi, HUT Bhayangkara ke-76 turut dihadiri undangan dari kalangan Pemerintah Kota Denpasar dan pejabat penting lainnya.

"Kita melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 , dimana melibatkan pemerintah Kota Denpasar, Kejaksaan, Pengadilan, kelompok masyarakat, dan lain-lainnya. Acara ini juga diramaikan kelompok masyarakat adik-adik kita dari Papua, Ambon, NTT-NTB, hingga dimeriahkan senam AW S3 (Sehat, Senang, dan Semangat)," terangnya.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo berharap lewat senam terbuka ini, aparat baik dari Polresta Denpasar, Polda Bali, dan lainnya mampu lebih bersemangat dalam bekerja untuk memberi pelayanan terbaik ke masyarakat. 

"Olahraga senam terbuka ini di tengah suasana kita yang lagi pemulihan (Pandemi Covid-19), diharapkan kita Polri semakin dapat Presisi untuk membantu kebutuhan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia yang tangguh," ucapnya.

Namun bagi Kapolresta AKBP Bambang Yugo, hal penting lainnya dalam HUT Bhayangkara ke-76, jajaran Polresta Denpasar mampu lebih dengan bersama masyarakat, menjaga keamanan, dan ketertiban secara lebih intensif.

"Harapan lainnya, Polresta Denpasar supaya dapat hadir bersama-sama di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Dengan begitu, kita di Kota Denpasar dapat menjadi Bhayangkara Sane Mawiguna," tutupnya. 012


TAGS :