Peristiwa

Polda Bali Gelar Pasar Murah dan Berbagi Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kota Denpasar

 Selasa, 07 Maret 2023 | Dibaca: 341 Pengunjung

Wujud kepedulian ditunjukan Polda Bali, dengan menggelar Baksos di Pasar Kreneng, Denpasar, sekaligus membagikan 200 paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan, Selasa (7/3/2023).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Polda Bali melakukan Bakti Sosial (Baksos) pasar murah dan penyerahan paket sembako, dalam rangka ketersediaan distribusi serta menjaga stabilitas harga pangan menjelang hari besar keagamaan.

Pasar Kreneng di Kota Denpasar menjadi lokasi Baksos pasar murah. Kemudian dipantau langsung Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, serta stakeholder terkait lainnya.

Diungkapkan Kapolda Putu Jayan bahwa kegiatan Baksos pasar murah dalam upaya menjamin ketersediaan bahan-bahan pokok jelang hari besar keagamaan, baik Hari Raya Nyepi dan bulan Suci Ramadhan. Ia menekankan kegiatan ini sekaligus bertujuan supaya masyarakat memperoleh bahan pokok dengan harga yang relatif murah dan memberi manfaat untuk beberapa hari ke depan.

“Sejauh ini harga bahan pangan di pasar sudah mulai stabil, di mana harga beras yang naik dari bulan Oktober Tahun 2022 lalu, sekarang sudah mengalami penurunan harga. Sementara itu, untuk komoditi lainnya seperti bumbu dapur dan yang lainnya tidak begitu mengalami gejolak harga,” ucapnya, Selasa (7/3/2023).

Selanjutnya, Kapolda Putu Jayan menerangkan dalam kesempatan dimaksud Polda Bali juga membagikan 200 paket sembako ke masyarakat yang memerlukan. Harapannya sembako disalurkan dapat meringankan beban masyarakat.

“Di dalam kegiatan ini kami juga membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kedepannya kegiatan Baksos ini akan terus kami laksanakan, tidak hanya di tingkat Polda saja tetapi juga sampai ke tingkat Polres-Polres Jajaran,” demikian tutupnya. 012


TAGS :