Ekonomi

Mitra Sarana Transportasi 'High Class', Bali Agung Trans Melayani Berbagai Event di Bali

 Sabtu, 24 Juni 2023 | Dibaca: 420 Pengunjung

Direktur Bali Agung Trans, Mikael Anak Agung Rai Putra, telah berkembang pesat sejak Tahun 2018. Bali Agung Trans menjaga momentum sebagai penyedia jasa transportasi yang high class di tingkat lokal dan internasional, Sabtu (24/6/2023).

www.mediabali.id, Badung. 

Kebutuhan terhadap sarana prasarana transportasi di Bali, tidak dipungkiri sangat penting terhadap sektor pemerintahan, wisatawan mancanegara atau wisatawan domestik (Wisman dan Wisdom) kepariwisataan.

Peluang dalam pelayanan mitra transportasi ini ditunjukkan 'Bali Agung Trans'. Tidak sekadar melayani, tetapi sebagai media transportasi 'high class' yang terpercaya dan terdepan untuk segala kebutuhan masyarakat di tanah air.

“Sejak awal berdiri (2018), Bali Agung Trans memiliki visi, yaitu menjadi pemimpin dalam industri layanan transportasi di Bali. Komitmen kami untuk menyediakan pengalaman terbaik kepada pelanggan tercermin dari armada kendaraan yang kami sediakan. Kami menjaga setiap kendaraan dengan baik, memastikan tidak  ada kendala dan kebersihan yang luar biasa untuk memenuhi harapan setiap tamu yang menggunakan layanan kami,” ujar Direktur Bali Agung Trans Mikael Anak Agung Rai Putra, Sabtu (24/6/2023).

Menurutnya, kehadiran Bali Agung Trans, pun menjadi langganan artis Ibukota saat mereka berkunjung ke Bali, di mana mereka membutuhkan transportasi terbaik pada saat berlibur atau agenda pekerjaan.

Selain itu, Bali Agung Trans telah menunjukkan sebagai salah satu usaha jasa transportasi yang ikut terlibat di dalam beberapa event ASEAN Internasional di Indonesia.

"Tentu ini membuktikan bila usaha lokal asal Bali, yang bernama Bali Agung Trans mampu tembus pasaran internasional di bidang jasa transportasi," imbuh Gung Rai Mikael sapaan akrabnya.

Diketahui, berbagai jenis transportasi menengah hingga mewah tersedia untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen ketika menaruh kepercayaan kepada Bali Agung Trans. Hal ini mulai dari pemakaian pribadi atau grup, acara pernikahan, dan bahkan event berskala internasional.

Sejumlah deretan mobil yang disediakan Bali Agung Trans untuk pemakaian pribadi maupun grup, seperti Toyota Avanza, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Mitsubishi Xpander, Toyota Hiace, Elf 12 seat, Elf Long 17 seat, Vellfire, Innova Reborn, Toyota Alphard, Grand New Innova, Bus tipe 30, 40 hingga 45 seat.

Sementara untuk koleksi mobil mewah, Bali Agung Trans menyediakan deretan mobil wah untuk para konsumen yang ingin menikmati Bali dengan nyaman.

Mulai dari Mini Cooper, BMW, Mazda, Porsche, Jeep Rubicon, Hummer, LandnCruiser, Roll Royce Ghost, Toyota FT 86, Range Rover, Ford Mustang, Camry, Jaguar, Mercedes-Benz (Mercy), Sciroco hingga Ferrari Pista.

Kemudian terhadap artis Ibukota pun tidak ketinggalan menjadi pemakai jasa dari Bali Agung Trans, antara lain raja terakhir Young Lex, Barbie Kumalasari, Dinar Candy, Cita Citata, Thoriq Halilintar, Pamela Safitri Duo Serigala, Candra Dewi Maharani, Maria Vania, Koko Jakson, Hani Budiarti, Indro Warkop, Dewi Gita, Fadly Faisal, hingga Reza Arap.

Selain itu, deretan penyanyi dan kalangan terkenal internasional tertarik menjadi pelanggan Bali Agung Trans, adalah Sean King Stone, Silento, Willi William, dan Iyaz yang terkenal dengan lagunya berjudul Replay.

Tokoh penting tingkat nasional tidak ketinggalan hadir ke Bali dengan jasa transportasi Bali Agung Trans, yakni Kementerian BUMN yang kini juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Politisi Surya Paloh, Guruh Soekarno dan Mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, dan lainnya.

Berbagai pertemuan internasional, seperti Asean Military Intelligence Meeting, KTT G20, dan pertemuan pejabat lainnya, Bali Agung Trans turut menjadi penyedia jasa transportasi yang eksklusif bagi para tamu negara.

Gung Rai Mikael selaku pengusaha asal Jembrana yang telah mendirikan Bali Agung Trans sejak Tahun 2018 ini ingin terus berkontribusi untuk kemajuan industri pariwisata melalui penyediaan jasa transportasi di Bali.

“Pastinya kami Bali Agung Trans turut bangga dan terhormat bisa menyediakan jasa transportasi yang eksklusif dan profesional dalam berbagai event internasional di Bali. Melalui semangat dan dedikasi yang tinggi, kami Bali Agung Trans menjamin penyelenggaraan berbagai event internasional bisa terlaksana dengan baik. Kami juga ingin berkontribusi nyata dalam layanan jasa untuk pelanggan kami agar menikmati keindahan alam dan budaya yang ada di Pulau Bali,” tegasnya.

Oleh karena itu, masyarakat yang hendak membutuhkan transportasi kekinian dan terbaik, sudah saatnya segera menemui Bali Agung Trans yang beralamat di Kelan, Jalan Taman Sari No. 100, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Bali Agung Trans bernaung di bawah CV. Bali Agung Trans yang sudah memiliki pengalaman sejak Tahun 2018. 012


TAGS :