Politik

Merepresentasikan Anak Muda, Made Wibawa Berharap Kaesang membawa PSI Mendukung Prabowo

 Senin, 25 September 2023 | Dibaca: 475 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Bergabungnya Kaesang Pangarep di kancah politik sebagai Ketum PSI yang baru disambut hangatnPartai Gerindra. Anggota DPRD Klungkung I Made Wibawa berharap Kaesang membawa PSI mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Menurut Made Wibawa dukungan PSI amat penting karena dapat merepresentasikan generasi muda.

Apalagi di sejumlah survei Prabowo mendapatkan dukungan besar dari generasi muda. Pihaknya mengaku tidak akan menyia-nyiakan dukungan generasi muda tersebut. Mengingat besarnya jumlah pemilih di 2024 yang berasal dari generasi muda.

"Saya berharap sebagai Ketum, Kaerang bisa membuat PSI mendukung Pak Prabowo menjadi Presiden 2024," kata Made Wibawa, Selasa (25/9/2023).

Made Wibawa menyebutkan sampai saat ini Kaesang masih 'menggantung' arah dukungan PSI untuk bakal capres 2024. Kaesang mengaku akan turun ke akar rumput lebih dulu untuk menyerap aspirasi soal siapa sosok capres yang akan didukung PSI.

"Izinkan saya menyampaikan dukungan capres PSI di 2024 adalah... sabar toh sabar," ujar Kaesang disambut tawa dan tepuk tangan kader saat Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Kaesang mengingatkan kembali pesan ayahnya, Jokowi, agar tak terburu-buru soal arah dukungan Pilpres 2024.

"Kita tuh pelan-pelan dulu. Ojo kesusu. Beri kami waktu untuk mendengar langsung dan merasakan denyut di akar rumput baru kita tentukan arah kemenangan kita," imbuhnya. 007


TAGS :