Politik

Mampu Membuka Peluang Kreatifitas, Widiana Optimis Prabowo Didukung Generasi Muda

 Minggu, 30 Juli 2023 | Dibaca: 739 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Program Prabowo Subianto yang ingin membuka peluang pertumbuhan teknologi dan lapangan kerja telah menjawab kebutuhan generasi muda Indonesia ke depan. Hal itu pun membuat dukungan generasi muda terus mengalir ke Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut. 

Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Klungkung I Wayan Widiana mengungkap wawasan Prabowo ke depan untuk Indonesia sebagai negara maju sederajat dengan negara lainnya, memantik semangat generasi muda untuk mewujudkannya.

Wayan Widiana mengakui Prabowo sebagai sosok pemimpin yang benar-benar tulus untuk membangkitkan dirinya. Hal itu pula menjadi cita-cita generasi muda yang ingin hidup layak di negeri sendiri. "Tentu untuk mewujudkannya ialah mendukung Prabowo untuk bisa memenangkan Pilpres 2024 nanti," jelas Widiana Minggu (30/7/2023).

Tak ayal banyak dukungan dari generasi muda untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024. Seperti Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo (Kami Prabowo) yang resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Bacapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 di rumah besar Prabowo, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (29/7/2023). Mereka merupakan relawan Prabowo yang berasal dari kalangan milenial

Perwakilan 'Kami Prabowo' menyampaikan  anak muda saat ini memerlukan sosok kepemimpinan seperti Prabowo Subianto. Kebutuhan anak muda terkait ruang aktualisasi diri, kreatifitas hingga lapangan kerja dapat terwujud di bawah kepemimpinan Prabowo.

Menurut Widiana dukungan dari generasi muda tersebut memiliki nilai positif kepada Prabowo di Pilpres nanti. Pihaknya berharap akan banyak lagi generasi muda Indonesia yang memberikan dukungan kepada Prabowo. (*)


TAGS :