Sosial

Kapolresta AKBP Bambang Yugo Turun Beri 100 Paket Sembako Melalui Bakti Sosial Religi

 Senin, 20 Juni 2022 | Dibaca: 293 Pengunjung

AKSI SOSIAL – Lewat bakti sosial religi Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo memberi bantuan ke sejumlah titik warga di Kota Denpasar, Senin (20/6/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Kunjungan bakti sosial religi dilakukan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., ke Pura Panthi Batur Desa Pakraman Padangsambian di Jalan Tangkuban Perahu Denpasar, Senin (20/6/2022). 

Dalam kunjungan yang dirangkai menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, aksi serentak dilaksanakan Polri di seluruh tanah air dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo secara virtual. 

Arahan dari Kapolri Listyo Sigit, bakti religi agar mampu meningkatkan nilai-nilai toleransi Polri dan elemen agama di seluruh Indonesia. Hal lainnya, menjalin kerjasama dengan tokoh agama dalam moderasi rumah ibadah umat beragama, dan juga pemberian paket sembako ke tokoh agama, masyarakat kurang mampu, serta individu yang terdampak Covid-19. 

“Hari ini (Senin) kami menggelar bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara dengan harapan Polri khususnya Polresta denpasar dengan kegiatan ini dapat mendukung pemulihan ekonomi setelah pandemi covid19,” kata AKBP Bambang Yugo, didampingi Wakapolresta, Pejabat Utama, Jro Bendesa Desa Adat, Tokoh Adat Kelurahan Padangsambian, dan perwakilan tokoh semua agama. 

Melalui tema hari Bhayangkara Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia Tumbuh. Maka langkah konkrit Polresta Denpasar adalah membagikan 100 paket sembako, yaitu menyasar warga di kelurahan Padangsambian sebanyak 50 paket, warga Masjid Baitul Rahman 25 paket, dan Panti Jompo di kawasan renon sebanyak 25 paket. 

“Melalui kegiatan ini kami mohon doa dan dukungan semua pihak kepada Polri, dimana ke depan khususnya Polresta Denpasar agar dapat lebih baik melayani masyarakat agar kami Dados Bhayangkara sane Mawiguna,” tandasnya. 012


TAGS :