Ekonomi

Hotel Horison Kuta, Alternatif Bintang Tiga Berkelas dan Harga Istimewa

 Kamis, 23 November 2023 | Dibaca: 293 Pengunjung

General Manager Horison Kuta Bali, Kukuh Mulianto memaparkan tentang Hotel Horison Kuta Bali, berada di wilayah pariwisata ternama Kuta, Badung, menawarkan 108 kamar dengan pilihan terbaik untuk para tamu lokal dan mancanegara, Kamis (23/11/2023).

www.mediabali.id, Badung. 

Hotel Horison Kuta Bali, merupakan unit Ke-61 dari total 64 unit hotel tersebar di seluruh Indonesia yang dikelola oleh PT. Metropolitan Golden Management (MGM) - Horison Hotels Group (HHG). Horison Kuta Bali berada di wilayah pariwisata ternama Kuta, Kabupaten Badung.

Keberadaan Horison Kuta Bali, hadir pada awal bulan Juli 2023 lalu. Sebagai hotel bintang tiga yang memiliki total 108 kamar, dengan menawarkan tiga tipe kamar, yaitu: Deluxe Room (62 Deluxe Double & 20 Deluxe Twin), 20 Executive Room dan 6 Junior Suite Room, yang dilengkapi: international TV channel, smart tv (untuk junior & executive room), Air Conditioner (AC), room amenities & toiletries, hot & cold shower, hair dryer, tea & coffee maker, complimentary mineral water, safe deposit box, mini refrigerator, Wi-Fi internet access, 24 hours room service, dan 24 hours security.

Horison Kuta Bali memiliki Santan Restaurant, berkapasitas hingga 80 kursi di area indoor dan outdoor. Di lantai 2, terdapat area bersantai yaitu, Sakeca Lounge dan juga Kurulu Sky Lounge dengan mengusung konsep outdoor. Selanjutnya, di samping Kurulu Sky Lounge, terdapat kolam renang dengan dua tipe, yaitu untuk dewasa dan untuk anak-anak. Ada pula, untuk menunjang kebutuhan bisnis, hotel ini memiliki tiga ruang pertemuan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern.

General Manager Horison Kuta Bali, Kukuh Mulianto mengatakan bahwa HHG memiliki visi, yaitu menjadi perusahaan hospitality kelas dunia yang menggabungkan kearifan lokal dengan kekhasan Indonesia. Sehingga, melalui unit-unit hotel yang berada di bawah naungan HHG termasuk salah satunya adalah Horison Horison Kuta Bali, diharapkan dapat secara konsisten memberikan pelayanan terbaik dan tidak terlupakan bagi para tamu, serta memberikan manfaat bagi sekitar.

HHG mengemban misi, yaitu Menggabungkan Sumber Daya Manusia (SDM), merek dan teknologi yang menghasilkan; Pertama, pengalaman yang menyentuh hati bagi para tamu dan pelanggan. Kedua, lingkungan kerja yang positive, kesempatan berkarir dan peningkatan kesejahteraan bagi karyawan, baik di kantor pusat maupun di unit usaha. Ketiga, nilai pengembalian investasi yang baik bagi pemilik hotel. Keempat, manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Horison Kuta Bali menjadi salah satu alternatif hotel baru bintang tiga di Bali, yang menawarkan fasilitas hotel berkelas dan nyaman dengan harga yang affordable. Agar dapat secara konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu, setiap harinya kami melakukan berbagai upaya untuk terus berbenah, salah satunya berdasarkan Guest Comment. Sedangkan untuk menjangkau social responsibility, hotel juga memiliki sejumlah program dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Kukuh pada Acara Media Luncheon yang diadakan di Santan Restaurant, Horison Kuta Bali, Kamis (23/11/2023).

Ia pun mencetuskan program 'Bekerja dan Berkarir di Bidang Perhotelan' bekerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di wilayah Kab. Badung, Bali. Menariknya, Horison Kuta Bali membuka kesempatan bagi para siswa-siswi yang akan lulus sekolah agar dapat bekerja mau pun berkarir di bidang perhotelan.

Bulan November 2023 ini Horison Kuta Bali mengeluarkan promo bundling 'November Deals-Room Package' dengan validity mulai tanggal 1-30 November 2023, yaitu: Room & Laundry Package IDR 500.000,-/night, inclusive: kamar deluxe, breakfast (2 orang) dan laundry sebanyak 5 pcs. Room & Dinner Package IDR 675.000,-/night inclusive: kamar deluxe, breakfast (2 orang) dan dinner (2 orang).

"Sedangkan untuk bulan December 2023 mendatang, telah mengeluarkan promo 'December Holiday Deals' IDR 850.000,-/night dengan validity mulai tanggal 24-30 December 2023, inclusive: kamar deluxe, breakfast dan paket steamboat yang akan disajikan di kamar," tandas Kukuh. 012


TAGS :