Politik

DPRD Buleleng Kunjungan Media ke DPRD Gianyar, Tingkatkan Kompetensi Jurnalistik

 Kamis, 27 Oktober 2022 | Dibaca: 283 Pengunjung

Tingkatkan komunikasi dan pengalaman di bidang jurnalistik atau kehumasan dilakukan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH., bersama-sama awak media ke Kantor DPRD Gianyar, Kamis (27/10/2022).

www.mediabali.id, Gianyar. 

Kunjungan kerja Humas DPRD Buleleng bersama para wartawan cetak, online, dan televisi di Bali Utara, menuju ke Kantor DPRD Gianyar di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Gianyar, Kamis (27/10/2022).

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH., mengatakan kunjungan ke Humas DPRD Gianyar ini dalam rangkaian menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan komunikasi bersama dewan dan Humas DPRD Gianyar.

"Kami dari DPRD Buleleng bersama teman-teman media yang selama ini kita ajak kerjasama di DPRD Buleleng, melakukan kunjungan peningkatan kompetensi jurnalistik,  khususnya peliputan-peliputan di lingkungan DPRD Gianyar," ujar Supriatna yang juga Sekretaris DPC PDIP Buleleng ini.

Supriatna asal Desa Tejakula, Buleleng ini menambahkan kunjungan media ini sekaligus untuk menambah wawasan baru di bidang jurnalistik, di mana DPRD Gianyar tentu memiliki masukan ide atau gagasan baru di dalam pola mengelola komunikasi ke masyarakat.

"Kunjungan media terkait setiap tahun kita lakukan, terutama untuk menambah wawasan dan inovasi kita dalam menjalankan komunikasi peliputan," imbuhnya, didampingi Wakil Ketua I DPRD Buleleng Ketut Susila Umbara, SH., Wakil Ketua III DPRD Buleleng Dra. M. Putri Nareni, anggota Komisi II DPRD Buleleng Kadek Sumardika bersama Ketut Wirsana, SH., serta Ka. Bag. Pengawasan dan Humas DPRD Buleleng Ir. Nyoman Budi Utama.

Selanjutnya, dari adanya kunjungan DPRD Buleleng bersama awak media, diharapkan mampu lebih diketahui masyarakat kedepannya.

"Hal lainnya turut menyampaikan kegiatan-kegiatan DPRD yang ada di Kabupaten Buleleng, sangat penting sekali, sebab kami merasa perlu juga apa yang kami lakukan dapat diketahui oleh masyarakat. Selain itu, sebagai media untuk pertanggung jawaban kami ke masyarakat atas tugas-tugas yang sudah kami laksanakan selama ini," demikian tandasnya. 012


TAGS :