Peristiwa

Dokar Iringi 25 Personel Purnatugas di Polresta Denpasar

 Sabtu, 02 Juli 2022 | Dibaca: 445 Pengunjung

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., resmi lepas 25 personel jajarannya di Polresta Denpasar dengan menggunakan dokar, Sabtu (2/7/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Momentum purnatugas Polri (pensiun) dan purnabakti PNS dengan menggunakan dokar, resmi dilepas Kapolresta Denpasar Kombes Polisi Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., di Mapolresta Denpasar, Sabtu (2/7/2022).

Diterangkan Kombes Pol. Bambang Yugo tercatat ada 25 personel Polresta yang melaksanakan wisuda Purnatugas Polri dan Purnabakti PNS terdiri dari Perwira menengah (pamen) 2 orang, Perwira Pertama (pama) 12 orang, Bintara 9 orang, dan 2 PNS Polri. Seluruhnya tampak tersenyum sumingrah saat menaiki dokar, ada sekitar 7 dokar dan kusirnya dilepas mulai dari lobi menuju ke luar pintu keluar Mapolresta.

“Tanpa ada kerjakeras, loyalitas, dan pengabdian para senior sekalian maka tidak mungkin sampai saat ini situasi Kamtibmas Kota Denpasar sampai saat ini aman dan kondusif,” ujar Kombes Pol. Bambang Yugo didampingi Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, SH., S.IK., M.Si., usai memimpin upacara pelepasan yang turut dihadiri pejabat utama dan juga personel Polresta.

Kombes Pol. Bambang Yugo menambahkan ia mengapresiasi ke seluruh personel utamanya yang kini memasuki masa purnatugas, dimana mereka pula telah memberikan kinerja, dedikasi, dan loyalitas tinggi bagi Mapolresta Denpasar.

"Moment ini pula adalah wujud penghargaan dan penghormatan kepada insan Bhayangkara yang memasuki akhir masa pengabdian di institusi Polri," tegasnya.

Lebih dari itu, ke depannya personel yang memasuki masa pensiun supaya menjadi warga masyarakat yang contoh teladan, para wisudawan juga agar berkiprah dan berkontribusi positif lebih baik untuk Polri.

“Saya harap jalinan tali silahturahmi dengan institusi, kesatuan dan personel yang masih aktif selaku generasi penerusnya tetap terjaga,” demikian Kombes Pol. Bambang Yugo. 012


TAGS :