Peristiwa

Bangunan Pos Lantas Ikonik Bali Digenjot Tunjang KTT G2O  

 Sabtu, 06 Agustus 2022 | Dibaca: 315 Pengunjung

Persiapan keamanan KTT G20, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo, turun mengecek pembangunan Pos Lantas Ikonik Bali dan Videotron di areal Bundaran Patung Kuda Ngurah Rai, Badung.

www.mediabali.id, Badung. 

Pembangunan Pos Lantas Ikonik Bali dan Videotron di areal Bundaran Patung Kuda Ngurah Rai di Jalan Raya Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, diintensifkan sekaligus mendapat pemantauan jajaran Polresta Denpasar.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., proyek pembangunan Pos Lantas Ikonik Bali dan Videotron yang telah dicek baru-baru ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G20). Proyek ini pula adalah kerjasama pembangunan antara Polda Bali dan PT Surya Graha Gemilang dan PT Vista Media.

“Jadi pembangunan pos lantas Ikonik Bali ini cek untuk memastikan kembali proyek dapat rampung tepat waktu dan sudah sesuai perencanaan,” ujar Kombes Pol. Bambang Yugo, didampingi Kasat Lantas Kompol Putu Utariani, SH. 

Pihaknya menerangkan pos lantas dalam perencanaannya akan dilengkapi CCTV, layar monitor untuk memantau arus lalu lintas, dan keamanan pos.

Kelengkapan penunjang lainnya, seperti alat komunikasi berupa radio trunking, komputer dengan jaringan internet, tempat himbauan dikmas berupa videotron atau billboard, motor listrik, ruang pelayanan masyarakat, ruang istirahat personel, toilet, dan lahan parkir yang luas. 

“Melalui pengecekan juga untuk memastikan sejauh mana perkembangan pembangunan pos lantas dalam mendukung kelancaran pelaksanaan KTT G-20 di bulan Oktober 2022 mendatang,” tandasnya. 012


TAGS :