Kesehatan

400 Warga Asal Kuta Utara Ditarget Ikuti Gebyar Vaksinasi Booster

 Selasa, 14 Juni 2022 | Dibaca: 265 Pengunjung

www.mediabali.id, Badung. 

Polsek Kuta Utara menargetkan 400 warga Kuta Utara untuk mengikuti gebyar vaksinasi dosis ketiga (Booster) yang dilaksanakan Kepolisian Resor Badung di Gedung Balai Budaya Giri Nata, Puspem Badung, pada Kamis (16/6) lusa.

Guna menyukseskan pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut, Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari, mengumpulkan para kanit, panit dan seluruh bhabinkamtibmas di aula Polsek Kuta Utara pada Senin (13/6).

"Kami perintahkan seluruh bhabinkamtibmas dibantu para perwira untuk mendata masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi Booster di wilayah binaannya masing-masing guna mengikuti Gebyar Vaksinasi Booster yang akan dilaksanakan di Gedung Balai Budaya Giri Nata, Puspem Kabupeten Badung. Kami menargetkan 400 warga asal Kecamatan Kuta Utara yang belum melaksanakan vaksin tahap 3 akan mengikuti gebyar vaksinasi Booster pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2022 nanti," katanya.

Kompol Putu Diah berpesan kepada masyarakat Kecamatan Kuta Utara yang belum melaksanakan vaksin Booster agar memanfaatkan kesempatan yang baik ini.

"Jangan sampai terlewati. Karena selain untuk kesehatan diri-sendiri, kegiatan ini dapat mensukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah. Bagi masyarakat yang beruntung, selain mendapatkan vaksinasi lengkap (Booster) akan mendapatkan doorprize dari Bapak Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes," pungkasnya. 004


TAGS :