Peristiwa

CT Scan di RS Bhayangkara, Kapolda Bali Putu Jayan Pacu Layanan Publik Polri

 Senin, 12 Desember 2022 | Dibaca: 218 Pengunjung

Pelayanan CT Scan, Liquid Oxygen Converter dan Restorasi Gedung Prabawa Janyanta Dwipa RS  Bhayangkara Denpasar dilakukan Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, Senin (12/12/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si., secara terbuka meresmikan pelayanan CT Scan, Liquid Oxygen Converter dan Restorasi Gedung Prabawa Janyanta Dwipa, Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar.

Kapolda Bali Putu Jayan  didampingi pejabat utama, menekankan bahwa perkembangan teknologi kini memacu masyarakat untuk memperoleh layanan kesehatan yang cepat dan terbaik. Karena itulah, perlu ada perbaikan dan meningkatkan mutu layanan kesehatan di rumah sakit untuk lebih baik dari sebelumnya.

“Hal ini sejalan dengan program prioritas Kapolri terkait peningkatan kualitas pelayanan publik Polri, melalui kegiatan modernisasi fasilitas sarana dan prasarana sentra pelayanan publik dalam hal ini pelayanan kesehatan,” ucapnya, Senin, (12/12/2022).

Lebih lanjut, Kapolda Bali Putu Jayan adanya peningkatan kualitas pelayanan publik dan modernisasi fasilitas sarana prasarana di maksud, dimana program akhirnya ditindaklanjuti RS Bhayangkara.

“Ditindaklanjuti oleh RS Bhayangkara melalui penambahan ruangan layanan CT Scan, penambahan instalasi Liquid Oxygen Converter, restorasi dan revitalisasi gedung rumah sakit sesuai standar pelayanan kesehatan dari Kementerian Kesehatan RI,” ucapnya.

Pihaknya menegaskan para personel RS Bhayangkara Denpasar, dapat hadir untuk menjaga dan memanfaatkan sarana prasarana pendukung layanan kesehatan. Kemudian personel RS Bhayangkara Denpasar, mampu lebih meningkatkan kualitas layanan kesehatan terhadap keluarga besar Polda Bali dan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada karumkit RS Bhayangkara Denpasar, para pejabat utama polda bali dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan ruangan CT Scan, Instalasi Liquid Oxygen Converter dan restorasi gedung Prabawa Jayanta Dwipa ini,” tegas Kapolda Bali Putu Jayan. 012


TAGS :


Terpopuler