Peristiwa

Pecahkan Rekor Muri, Gema Semangat 'War On Drugs' Libatkan 3 Juta Lebih Orang

 Rabu, 15 Februari 2023 | Dibaca: 377 Pengunjung

Sebanyak 350 personel dan pejabat utama Polda Bali, berpartisipasi di gema anti narkoba 'War On Drugs'. Pecahkan Rekor Muri Indonesia dengan gema sebanyak 3,6 juta di seluruh Indonesia, Rabu (15/2/2023).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Semangat dalam menggelorakan Gema Anti Narkoba 'War On Drugs' ditunjukkan serentak Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si., Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Dr. R. Nurhadi Yuwono, S.IK., M.Si., CHRMP., bersama 350 personil Polda Bali di Gedung PRG, Mapolda Bali, Rabu (15/2/2023).

Diungkapkan Kapolda Putu Jayan bahwa momentum Gema Anti Narkoba dengan semangat 'War On Drugs' sebagai strategi BNN untuk melakukan pencegahan dalam penyalahgunaan narkoba.

Gema kali ini sekaligus untuk memecahkan Rekor Muri, dengan melibatkan gema 3,6 Juta orang di seluruh Indonesia. Dengan begitu diharapkan muncul kesadaran bersama seluruh pihak untuk bersama-sama mengantisipasi dini narkoba.

"Kegiatan ini merupakan gerakan dalam mewujudkan generasi bangsa yang bebas dari penyalahgunaan narkoba serta menjadi langkah preventif awal untuk mencegah peredaran gelap narkotika, sehingga dapat mewujudkan Indonesia bersih tanpa narkoba," papar Kapolda Putu Jayan.

Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Nurhadi Yuwono menegaskan kegiatan ini sebagai langkah bersama seluruh pihak untuk mencegah peredaran gelap narkoba dalam semangat 'War On Drugs'.

Ia turut menyampaikan terima kasih terhadap Polda Bali, yang sudah memberikan dukungan bagi BNN dalam pelaksanaan tugasnya selama ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada Kapolda Bali yang telah mendukung kegiatan kami dalam semangat memerangi peredaran gelap narkoba dan melalui gema anti narkoba ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dan BNN, khususnya di Bali," ucapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu, S.IK., M.Si., menambahkan dalam kegiatan ini dihadiri 350 personel Polda Bali beserta pejabat utama Polda Bali dan ikut berpartisipasi dalam gema anti narkoba 'War On Drugs'. Tercatat dalam Rekor Muri Indonesia dengan gema sebanyak 3,6 juta orang di seluruh Indonesia.

"Ini merupakan langkah yang sangat positif dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa dari penyalahgunaan narkotika. Kegiatan ini dapat menggelorakan semangat anak-anak muda agar terhindar dari mengkonsumsi obat-obatan terlarang," demikian pungkasnya. 012


TAGS :