Peristiwa

Gusti Samudra Alami Kram Kaki, Meninggal di Pantai Padang Galak

 Selasa, 21 Juni 2022 | Dibaca: 275 Pengunjung

www.mediabali.id, Denpasar. 

Nasib kurang beruntung dialami I Gusti Ngurah Putu Samudra (64) yang tenggelam di areal Pantai Padang Galak, Denpasar Selatan. Gusti Samudra beralamatkan tinggal di Banjar Kelodan Punggul Desa Punggul Kecamatan Abiansemal, Badung, dia gagal diselamatkan dan tenggelam sekitar Pukul 08.41 Wita pada Selasa (21/6/2022).

Menurut saksi Ida Bagus Sukadana (54) alamat Jalan Werkudara No. 3 Denpasar Br. Tampak Gangsul Desa Dangin Puri Kauh, Denut bahwa saat kejadian sontak terdengar suara korban Gusti Samudra yang sedang mandi di Pantai Padang Galak sekitar Pukul 08.40 Wita. “Korban Gusti Samudra yang sedang mandi, dia tiba-tiba berteriak meminta tolong, dimana korban Gusti Samudra mengalami kram kaki,” ujarnya.

Baca juga:
Integrasi Lintas Kementerian Lewat Reforma Agraria, 21 Program Pemberdayaan di Desa Sumberklampok   

Saksi Ida Bagus Sukadana dan saksi lainnya Ida Bagus Made Oka Astawa (64) yang beralamatkan tinggal di Jalan Danau Kerinci XI/1 Desa Sanur Kaja, Densel, mereka bergegas meminta tolong ke balawista. Namun setelah korban Gusti Samudra ditolong dan diperiksa Tim BPBD, dia telah lebih dulu meninggal dunia. “Korban Gusti Samudra setelah ditolong balawista, dia sudah dinyatakan meninggal dunia oleh Tim BPBD,” imbuhnya. 

Baca juga: 
Sertijab di Korem 163/Wira Satya, Tambah Kekuatan Jelang G20 

Atas peristiwa yang mengejutkan para saksi di Pantai Padang Galak, hal ini dibenarkan Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi seizin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si.

“Memang saksi sempat meminta tolong ke balawista dan setelah korban Gusti Samudra ditolong, korban ternyata telah dinyatakan telah meninggal dunia oleh Tim BPBD, selanjutnya korban Gusti Samudra dikirim ke RS Sanglah dengan menggunakan ambulance BPBD,” tutupnya. 012


TAGS :


Terpopuler