Pendidikan

Wujud Pengakuan Kinerja Perguruan Tinggi, ITB STIKOM Bali Raih 4 Penghargaan dari LLDIKTI Bali-NTB 

 Rabu, 21 Desember 2022 | Dibaca: 249 Pengunjung

Penghargaan diserahkan Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Bali-NTB Dr. Gusti Lanang Bagus, terhadap Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan atas capaian di tahun ini, Selasa (20/12/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Memasuki penghujung akhir Tahun 2022, ITB STIKOM Bali memperoleh berbagai penghargaan yang membanggakan bagi para civitas kampus setempat.

Menariknya, Perguruan Tinggi IT yang terkenal di Bali dan Nusa Tenggara tersebut memborong 4 penghargaan atau award LLDIKTI Wilayah VIII Bali dan NTB Tahun 2022. 

Diungkapkan Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan penghargaan sebelumnya telah diberikan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII Bali-NTB Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Erotadi, ST., MT., yang mana bertempat di kantor LLDIKTI Wilayah VIII Bali-NTB, Jl. Trengguli No. 22 Penatih, Denpasar Timur.

“Penghargaan ini saya wajib dedikasikan kepada penggerak pendidikan di seluruh Bali khususnya civitas akademik ITB STIKOM Bali karena kabar bahagia ini menjadi kepentingan bersama,” ucap Dadang Hermawan, Selasa (20/12/2022) siang di Kampus ITB STIKOM Bali Renon, Denpasar. 

Ia memaparkan ada 4 penghargaan yang diperoleh, antara lain: 1. Perguruan Tinggi swasta dengan media sosial terbaik Tahun 2022; 2. Perguruan Tinggi swasta dengan peserta pada program MSIB terbanyak Tahun 2022; 3. Perguruan Tinggi swasta penerima hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan jumlah proposal yang didanai terbanyak  pada klaster binaan Tahun 2022; dan 4. Perguruan Tinggi Swasta penerima hibah program kompetisi Kampus Merdeka Tahun 2022.

“Maka atas penghargaan ini kita mampu membuktikan pada ajang apresiasi penghargaan LLDIKTI Bali ini menunjukkan optimisme, bahwa ITB STIKOM Bali menjadi salah satu kampus swasta IT Terbaik di Bali dan Nusra yang selalu bisa untuk up to date dengan perkembangan zaman dan mencetak mahasiswa serta dosen berprestasi," tegasnya.

Dadang Hermawan kedepannya berkomitmen memajukan capaian yang telah diraih saat ini. Prestasi ini diharapkan pula menjadi inspirasi para civitas akademika ITB STIKOM Bali.

"ITB STIKOM Bali bertekad hadir untuk terus hadir di tengah masyarakat Bali, terutama dalam dunia pendidikan dengan tetap mengutamakan budaya dan teknologi. Semoga prestasi yang telah diraih ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi segenap civitas akademika untuk terus berkarya dan sukses pada masa mendatang, serta dapat melakukan pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat,” demikian tandasnya. 012


TAGS :