Sosial

Tak Hanya di Balik Meja, Widiana Terjun ke Masyarakat Bergotong Royong

 Jumat, 07 April 2023 | Dibaca: 389 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Meski telah menjabat sebagai wakil rakyat di Kantor DPRD Klungkung, I Wayan Widiana kader Partai Gerindra dari Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan tidak lupa jati dirinya yang berasal dari masyarakat. Selain memperjuangkan aspirasi dan usulan masyarakat di meja dewan, Wayan Widiana tetap terjun ke masyarakat bergotong royong.

Wayan Widiana mengakui sikapnya yang berbaur dengan masyarakat ini merupakan jati dirinya sebenarnya. Ia tidak mau setelah menjabat malah ada sekat dengan masyarakat. Ia pun tetap turun melakukan gotong royong di segala kegiatan masyarakat. "Urusan aspirasi dan juga usulan memang tanggung jawab kita sebagai anggota dewan. Namun jangan sampai meninggalkan tanggung jawab kita sebagai masyarakat," bebernya, Jumat (7/4/2023).

Apalagi tindakannya tersebut sangat didukung dan bahkan dituntut oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. "Partai Gerindra menjadi satu-satunya partai yang para kadernya diminta untuk terus berbaur dengan masyarakat. Ini alasan saya kenapa memilih maju melalui Partai Gerindra," sebutnya.

Sebagai perwakilan rakyat dari Partai Gerindra tentu ia merasakan bagaimana kewenangan yang ia miliki dapat membantu masyarakat. Utamanya dalam menata wilayahnya sesuai harapan masyarakat. "Berbagai program dari pemerintah telah mampu menata wilayah Kecamatan Banjarangkan menjadi lebih baik. Harapan saya agar ke depan Gerindra bisa mengabdi kembali demi pembangunan di Banjarangkan," sebut Widiana.

Berkat tuntunan dari Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya pihaknya optimis Partai Gerindra di Klungkung dapat kembali memimpin. Mengingat berkat kepemimpinan Gerindra selama dua periode telah terjadi perubahan yang positif untuk Klungkung." Kita satu komando mengantarkan Bapak Prabowo menuju RI 1 pada pemilu 2024," pungkasnya. (*)


TAGS :