Hiburan

Soft Opening Orca Billiards & Cafe, Pilihan Tepat dan Nyaman untuk Pecinta Biliar

 Selasa, 02 Juli 2024 | Dibaca: 283 Pengunjung

Orca Billiards & Cafe hadir di area Jalan RS Unud, Jimbaran, Badung, telah menggelar soft opening. Ke depan menjadi tempat nongkrong anak muda, hingga tempat latihan atlet billiar, Senin (1/7/2024).

www.mediabali.id, Badung. 

Olahraga biliar menjadi trend di kalangan generasi muda, biliar membutuhkan kosentrasi tinggi sehingga mampu memasukan bola kecil ke dalam lubang di atas meja persegi panjang.

Peluang untuk ruang bermain biliar di wilayah Kabupaten Badung, dilihat oleh owner Orca Billiards & Cafe, Suryadi Suryadhamma asal Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Ia membuka Orca Billiards & Cafe, tidak saja sebagai bisnis, tetapi tempat nongkrong, dan ke depan sebagai tempat digelarnya turnament biliar antar generasi muda.

Melalui resmi dibuka Orca Billiards & Cafe di kawasan Jalan Rumah Sakit Unud, Jimbaran Badung, menjadi wahana yang tidak saja menawarkan permainan biliar, tetapi tempat nongkrong bagi siapa saja yang mengunjunginya. 

Cindy Lie PR Orca Billiards & Cafe mengatakan bahwa ruang bermain biliar dan cafe yang disediakan sangat representatif untuk anak muda maupun kalangan tua, baik masyarakat lokal hingga mancanegara di Orca Billiards & Cafe.

"Kami sangat berterima kasih karena berbagai pihak telah mendukung soft opening Orca Billiards & Cafe. Definisi Orca sebagai paus yang besar, mengambil inspirasi kekuatan dan keanggunan paus Orca. Harapannya kami tumbuh menjadi besar, sehingga dapat menjadi wadah bagi pemain biliar di Orca Billiards & Cafe," ujar Cindy, saat diwawancarai wartawan, Senin (1/7/2024).

Tidak saja untuk menuju kesuksesan, Orca Billiards & Cafe hadir untuk dapat dikenal luas masyarakat Bali. Jika berkunjung ke Orca Billiards & Cafe, fasilitas bermain biliar sangat lengkap.

"Tempat di Orca yang luas dan nyaman, Orca agar semakin dikenal masyarakat Bali," ucapnya.

Ke depan soal pembinaan atlet biliar di Bali, Cindy tidak memungkiri akan membuka ruang untuk Orca sebagai tempat berlatih atlet biliar Bali. "Tentu saja, hal ini sudah masuk menjadi rencana kami. Tidak sekedar wadah atlet saja, tetapi kami ingin membantu atlet bermain dan berlatih di sini," paparnya.

Metta Putri Imarta sebagai tim PR Orca Billiards & Cafe menambahkan dalam soft opening Orca, banyak memperoleh dukungan dan tamu dari berbagai kalangan pecinta biliar.

Menariknya, saat soft opening ada fun game yang mendatangkan pemain biliar, Silviana Lu dan Ode Nandra.

"Fun Game ini akan menambah minat pengunjung untuk semakin tertarik bermain biliar," ujar Metta.

Ia menuturkan fasilitas di Orca Billiards & Cafe, dilengkapi 36 meja biliar berstandar internasional, meja diamond, ada area smoking room, VIP room ada tiga, area aula yang bebas asap rokok, hingga ada cafe. Pengunjung juga dapat mengakses informasi di sosial media Instagram @orcabilliards.bali.

"Pengunjung yang datang bisa memesan minuman di cafe, sambil melihat orang-orang bermain biliar. Kami ada promo spesial bagi pengunjung untuk soft opening ini," ucapnya.

Diutarakan Metta, soft opening ini melibatkan owner, rekanan, dan undangan dari Orca Billiards & Cafe. Melalui tempat yang aman dan nyaman, Orca Billiards & Cafe siap memberikan layanan terbaik untuk seluruh pengunjung.

"Kami sasar semua kalangan, tetapi lebih banyak anak-anak muda. Kami juga berharap Orca Billiards ini menjadi wadah untuk olahraga biliar. Mereka yang belum pernah berpengalaman main biliar, bisa diajarkan staf kami. Kami buka mulai Pukul 13.00 s.d. 02.00 Wita," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Bali dr. Laksi Duarsa mengatakan dengan soft opening Orca Billiards & Cafe menjadi wadah untuk atlet biliar Bali mengembangkan dan mengasah potensi untuk berprestasi di ajang lebih tinggi.

"Orca Billiards & Cafe yang resmi dibuka memiliki ruangan luas dan sudah ada sekat, termasuk ada ruang merokok telah diakomodir. Seluruhnya sudah standar POBSI Nasional. Saya berharap adanya Orca ini akan lebih banyak atlet yang muncul. Kami memiliki 5 atlet, Orca  mudah-mudahan bisa membantu Pelatihan Daerah (Pelatda) selama 2 bulan, bagi atlet biliar kami," harapnya. 012

 


TAGS :