Hiburan

Setia dengan Istri, Pengacara 30 Miliar Hotman Paris Tak Tergoda Wanita Cantik  

 Kamis, 20 Oktober 2022 | Dibaca: 259 Pengunjung

Kemesraan ditunjukkan pengacara kondang Hotman Paris dan istrinya Agustianne Marbun, saat merayakan HUT ke-63 Hotman Paris di Atlas Beach Fest, Tibubeneng, Canggu, Badung, Kamis (20/10/2022).

www.mediabali.id, Badung. 

Sosok Dr. Hotman Paris Hutapea, SH., LL.M., M.Hum., yang dikenal sebagai pengacara 30 Miliar, semakin sukses dengan membuka Atlas Beach Fest di daerah Jalan Pantai Berawa, Banjar Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. 

Segala kesuksesan yang diraihnya saat ini, tentu saja tidak lepas dari doa masyarakat dan peranan wanita berdarah Batak yang merupakan istrinya Agustianne Marbun. 

Meski kerap didampingi wanita seksi selama bekerja, tidak membuat Agustianne Marbun cemburu atas perilaku yang sering ditunjukkan Hotman Paris. 

“Saya selalu bilang, senakal apapun suami, tetapi pada waktunya selalu pulang ke istrinya,” ucap Hotman Paris, didampingi sang istri Agustianne Marbun, SH., yang berprofesi sebagai Notaris & PPAT di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (20/10/2022). 

Hotman Paris dan Agustianne Marbun, dulunya sama-sama mahasiswa hukum di Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), Bandung. Agustianne merupakan kakak kelas Hotman Paris, mereka berdua jatuh cinta dan memutuskan menikah di tahun 1988. 

“Jadi saya berpacaran dengan istri, dari Tahun 1979. Dia adalah kakak kelas saya, kenapa saya suka sama dia waktu itu, karena saat Tahun 1979 itu juara kelas di Fakultas Hukum di Kampus Unpar, saya juga juara. Saya tanya langsung, siapa itu orang Batak? Saya langsung datangi, besoknya saya naik Oplet/Angkot ketemu dia. Akhirnya, kami sama-sama lulus Sarjana Hukum,” cerita Hotman Paris, mengenang masa lalunya dengan Agustianne Marbun yang lahir pada 5 Agustus 1959 ini.

Mereka berdua kemudian diberkati tiga anak-anak yang cerdas, yaitu anak pertama Frank Alexander Hutapea, lalu Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea. 012


TAGS :