Peristiwa

Rumah Kost Terbakar di Denpasar, Nihil Korban Jiwa

 Kamis, 14 Juli 2022 | Dibaca: 321 Pengunjung

Kejadian rumah kost-kostan mengalami kebakaran di Jalan Tangkuban Perahu No. 129 Denbar, nihil korban jiwa dan kerugian ditaksir ratusan juta, Kamis (14/7/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 
Peristiwa kobaran api melalap rumah kost-kostan yang berisi empat kamar, sempat membuat panik masyarakat di Jalan Tangkuban Perahu No. 129 Denpasar Barat.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, seizin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., M.Si., membenarkan adanya kebakaran di rumah kost-kostan pada, Kamis (14/7/2022) Pukul 09.00 Wita. Syukurnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. “Musibah kebakaran di rumah kost-kostan diperkirakan api berasal dari atas plafon kamar Nomor 9,” ujar Iptu Sukadi.

Sementara itu, saksi sekaligus pemilik kost, Nyoman Swadiyaya (47) alamat di Jalan Patimura No. 4 Kuta, Badung, menerangkan saat terjadi kebakaran dia sedang berada di wilayah Kuta.

Ia dihubungi istrinya Ni Luh Putu Sri Winanti, dimana rumah kostnya mengalami kebakaran. Mendengar informasi tersebut, saksi Nyoman Swadyaya lantas menuju ke TKP. “Saat tiba di TKP dia melihat sudah ada pemadam sedang menyemprot dan memadamkan api,” ucapnya.

Saksi lainnya, Ari Bagus (41) mengatakan dia sekira Pukul 09.00 Wita tiba-tiba melihat ada asap mengepul dari kamar nomor 9, yang diduga berasal dari korsleting listrik. 

Tanpa berpikir panjang, Ari Bagus lalu berlari melihat ke depan rumah dan meminta pertolongan ke warga di sekitar lokasi. “Tidak lama kemudian datang tim pemadam kebakaran Kota Denpasar yang langsung bergegas memadamkan api,” tutupnya. 012


TAGS :


Terpopuler