Hiburan

Rayakan HUT ke-3 Balsica, Perkuat Komunikasi dan Semangat Komunitas

 Minggu, 05 Februari 2023 | Dibaca: 330 Pengunjung

Komunitas Bali Sigra Calya (Balsica) adakan HUT ke-3 lewat kegiatan santai di Water Boom Sidembunut, Bangli, Minggu (5/2/2023).

www.mediabali.id, Bangli. 

Komunitas hobi berkendara Bali Sigra Calya (Balsica) mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 mereka dengan berkumpul di Water Boom Sidembunut, Bangli, Minggu (5/2/2023).

Para anggota komunitas Balsica, diawal Tahun 2023 kembali memperkuat jalinan komunikasi untuk lebih mengobarkan semangat kedepannya. 

Anggota Balsica sekaligus mengenang capaian sebelumnya, yang mereka pernah raih melalui proses kerjasama.

“Selain mengenang pengalaman selama tiga tahun, perayaan HUT kali ini kami jadikan momen bersyukur dan berterima kasih. Setidaknya menumbuhkan tekad dan mengembangkan semangat kebersamaan untuk saling berbagi momen dan pengalaman, seperti momen touring dalam melepas penat keseharian," tutur Wikan Nandi selaku Ketua Balsica.

Sekretaris Balsica Engka Sudarman menambahkan dalam kesempatan HUT ke-3 Balsica, keluarga dan anak-anak turut dilibatkan untuk saling mengenal, mereka sekaligus melepas lelah di tengah kesibukan sehari-harinya.

“Kami mengisi hari ulang tahun dengan kegiatan santai dan gembira, dimaksudkan sebagai selingan dari keseharian yang penuh dengan kegiatan serius dan sungguh-sungguh, baik di rumah maupun di tempat kerja. Kami pun melibatkan anak-anak untuk mewujudkan kegembiraan ini, agar mereka dapat keluar sejenak dari kekhusukan suasana belajar sehari-hari," demikian tutupnya. 012


TAGS :