Politik

Puluhan Ribu Warga Ramaikan Jalan Sehat Prabowo, Wayan Baru Sampaikan Terima Kasih  

 Minggu, 12 Maret 2023 | Dibaca: 662 Pengunjung

www.mediabali.id, Denpasar. 

Jalan Sehat Prabowo, serangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra disambut antusias masyarakat Bali. Terbukti, puluhan ribu warga Bali turun ke Renon, Denpasar, untuk mengikuti Jalan Sehat Prabowo, Minggu 12 Maret 2023. Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung Wayan Baru pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bali. Khususnya warga Kabupaten Klungkung, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

“Lautan Manusia” nampak memadati sepanjang jalan di sekitar Lapangan Timur Niti Mandala Renon, Denpasar. Warga Bali yang hadir kompak memakai kaos berwarna putih. Seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra dari seluruh Bali, juga kompak hadir di lokasi berbaur dengan masyarakat Bali.

Terlebih, kehadiran langsung Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di lokasi, semakin membakar semangat kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk mensukseskan agenda besar Jalan Sehat Prabowo ini. 

Sebagaimana pesan yang disampaikan Sekjen Partai Gerindra itu, Wayan Baru menilai Jalan Sehat Prabowo ini membawa banyak pesan positif bagi masyarakat Bali. Terutama pesan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dimana Bali selama ini sudah sangat dikenal sebagai daerah yang sangat baik dalam merawat keberagaman. Merawat kebhinekaan dalam keberagaman, menjaga persatuan, kesatuan, dan kedamaian bangsa, adalah tugas semua pihak yang harus benar-benar diwujudkan. 

“Begitu juga Ketua Umum kami, Bapak Prabowo Subianto, sebagai calon presiden yang telah diusung Partai Gerindra, sangat berkomitmen untuk menjaga kerukunan, memperkuat NKRI, dan merawat kebhinekaan. Seluruh masyarakat Bali yang hadir, saya kira juga sepakat dengan itu. Maka, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bali, utamanya masyarakat Klungkung. Mari jaga pesan-pesan kebhinekaan itu di Bali ini, agar selalu senantiasa terwujudnya perdamaian, terlebih menjelang Pemilu 2024 nanti,” tegas politisi Partai Gerindra asal Nusa Penida ini. 

Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung, Wayan Baru selalu berkomitmen membawa setiap pesan penting agenda partai untuk diwujudkan di daerahnya. Vibrasi positif dari para tokoh elite Partai Gerindra akan selalu menjadi pijakan dia bersama para kadernya di Kabupaten Klungkung untuk selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Sehingga, kehadiran partai politik, benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Pesan-pesan kebhinekaan dalam merawat keberagaman untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024, harus dimaknai sebagai upaya bersama untuk merealisasikannya. Sehingga, setiap propaganda yang berupaya mengganggu tujuan besar itu, dapat disikapi bersama semua pihak. 

 Jalan Sehat Prabowo yang digelar gratis untuk masyarakat Bali juga menawarkan berbagai macam hadiah senilai total Rp 1 Miliar. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utamanya adalah satu unit rumah untuk masyarakat Bali. Masih banyak ada hadiah menarik lainnya. Seperti 1 unit mobil Honda Brio terbaru, 10 unit motor Yamaha Fazio hingga 10 unit sepeda gunung.

“Ini adalah bentuk kontribusi kami Partai Gerindra kepada masyarakat Bali. Seluruh hadiah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Bali. Maka, kami pun antusias menggelarnya untuk sekaligus memeriahkan hari jadi Partai Gerindra ke-15 tahun ini,” tegasnya. (*)


TAGS :