Politik

Puluhan Ribu Masyarakat Ramaikan Jalan Sehat Prabowo, Ketut Juliarta Optimis Gerindra Bisa Tingkatkan Suara

 Senin, 13 Maret 2023 | Dibaca: 685 Pengunjung

www.mediabali.id, Denpasar. 

Jalan Sehat Prabowo yang diselenggarakan Minggu (12/3/2023) telah dihadiri 70ribu lebih masyarakat. Itu artinya penerimaan masyarakat kepada Partai berlambang Garuda ini sangat terbuka. Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bali I Ketut Juliarta optimis Gerindra bisa mengangkat suara di tahun 2024.

Rasa optimis dari politikus asal Desa Gunaksa, Dawan Klungkung ini sangat beralasan. Mengingat elektabilitas Prabowo Subianto sebagai Ketum Partai Gerindra sangat tinggi dibandingkan Ketum partai lainnya. Di sisi lain kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan sangat diapresiasi tidak hanya oleh Presiden Jokowi saja namun juga seluruh masyarakat Indonesia.

"Dari Jalan Sehat Prabowo kita bisa lihat penerimaan masyarakat Bali terhadap figur Prabowo ini sangat tinggi. Ini bisa menjadi momen kebangkitan Gerindra di Bali," tutur Juliarta.

Dengan pimpinan Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah, kader Gerindra menjadi solid untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024. Dukungan serupa juga diberikan kepada Gubernur Bali I Wayan Koster untuk bisa menjadi Gubernur Bali dua periode.

"Kita sudah lihat kinerja Pak Koster sebagai Gubernur, semua proyek besar di Bali telah terealisasi di tangan beliau. Terutama Pusat Kebudayaan Bali (PKB) bisa segera terealisasi sesuai harapan," tutur Ketut Juliarta.

Sebagai wakil rakyat dari Partai Gerindra pihaknya akan mendukung kinerja Pemprov Bali yang telah memberikan nilai positif ke masyarakat. Namun bila ada kebijakan yang dirasa tidak pro rakyat tentu ia pun akan  bersuara. "Selama ini yang menjadi keluhan masyarakat Klungkung masih terkait jalan rusak. Itu menjadi prioritas ke depan untuk dilakukan perbaikan," pungkasnya. (*)


TAGS :