Peristiwa

Polresta Denpasar Berbagi Bingkisan Tali Kasih

 Senin, 20 Maret 2023 | Dibaca: 398 Pengunjung

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo memberikan bingkisan tali kasih untuk para jajaran personel Polri, PNS, dan PHL di Polresta Denpasar, Senin (20/3/2023).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Momentum mendekati Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1945 dan bulan Suci Ramadhan 1 Syawal 1444, disambut jajaran Kepolisian Daerah Bali dengan memberikan bingkisan tali kasih bagi para personel Polri di Mapolresta Denpasar, Senin (20/3/2023).

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., SIK., M.Si., mewakili Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si., telah menyerahkan secara simbolis bingkisan tali kasih terhadap perwakilan personel Polri, PNS, dan PHL yang berada di Polresta Denpasar, sebagai wujud toleransi dan tali kasih antar sesama.

Pemberian bingkisan tali kasih dilakukan serentak di jajaran Polda Bali Polres se-Bali. Tali kasih ini diharapkan pula dapat mempererat rasa persaudaraan antar anggota Polda Bali, dalam merayakan hari raya.

"Maka hari raya ini dijadikan momen untuk terus menjalin rasa kekeluargaan ini dan berharap dapat menjadi penyemangat bagi jajaran dalam bekerja dan melayani masyarakat," ucapnya.

Kedepannya, para anggota kepolisian menjadi lebih termotivasi dalam meningkatkan kualitas kerja yang dilakoni sehari-hari.

“Tugas sebagai Polri merupakan amanah dan juga bentuk Dharma Bakti kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Allah Swt, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas pokok kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan juga penegak hukum,” demikian tutupnya. 012


TAGS :