Ekonomi

Pesta Industri Expo di Living World Dibuka 9-17 Juli, Tawarkan Produk Unggulan 11 Developer

 Selasa, 09 Juli 2024 | Dibaca: 195 Pengunjung

Suasana di Living World Denpasar, salah satunya menampilkan pameran Pesta Industri Expo, Selasa (9/7/2024).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Sejak pertama digaungkan ke masyarakat Bali, Pesta Industri Expo yang resmi dibuka di Living World ini mendapatkan antusiasme masyarakat, Selasa (9/7) kemarin di Lobi utama Mall Living World Denpasar,

Pesta Industri Expo berlangsung mulai dari 9 Juli hingga 17 Juli 2024. Pesta Industri Expo ini menghadirkan 11 developer, yang membuat pilihan istimewa dari pameran properti, otomotif, alat pemanas air, solar grad, CCTV, dan lain-lainnya.

Diketahui acara ini diselenggarakan Indonesia Internasional Properti Industri (IIPI) dan PRO EXPO melibatkan 11 developer yang berpartisipasi. Tujuannya adalah meningkatkan pangsa pasar di masyarakat dan promosi produk untuk semakin dikenal.

Diutarakan Iwan selaku GM Marketing Damara Village, bahwa Damara Village memperkenalkan produk-produk unggulannya pada event ini. 

"Damara Village menawarkan berbagai macam fasilitas memukau dengan harga terjangkau sebagai investasi. Selama event Pesta Industri Expo berlangsung, kami memberikan paket menarik. Produk yang ditawarkan termasuk 7 unit hunian yang sudah termasuk PPN dan furnitur," terangnya.

Ditambahkan Iwan, Pesta Industri Expo ini dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin memiliki properti di kawasan Jimbaran. Hal ini karena wilayah Jimbaran sangat strategis dengan pusat-pusat Kota, baik menuju ke Denpasar, ITDC Nusa Dua, bahkan banyak objek wisata yang mudah dituju akses di sekitarnya, seperti GWK, Pantai Melasti, Pantai Pandawa dan lainnya.

Dikatakan I Nyoman Suparka, Marketing Consultant Solahart bahwa Solahart menawarkan produk unggulan bernama Solahart dan Atlantik. 

"Keunggulan Solahart adalah terbuat dari baja yang dilapisi glass enamel. Kami berharap, selama mengikuti event Pesta Industri Expo ini, penjualan meningkat serta masyarakat lebih mengenal produk Solahart yang sudah berdiri sejak 1952," katanya.

Suparka berharap supaya kegiatan Pesta Industri Expo ini dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan dan masyarakat Bali. 

"Saya berharap kegiatan Pesta Industri Expo yang diselenggarakan di Living World ini dapat memberikan dampak yang positif baik untuk kami maupun masyarakat Bali," pungkasnya. 012

 


TAGS :