Peristiwa

Orok Bayi Perempuan Membusuk di Selokan Jalan By. Pass Ngurah Rai-Sidakarya

 Rabu, 29 Juni 2022 | Dibaca: 237 Pengunjung

Foto Ilustrasi Istimewa: Temuan orok bayi perempuan yang telah meninggal dunia di TKP Jalan By. Pass Ngurah Rai, Sidakarya, Denpasar Selatan, Selasa (28/6/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Warga di sekitar selokan atau sungai kecil dekat Jalan By. Pass Ngurah Rai, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel) atau persis di Timur Adora, digegerkan atas penemuan orok bayi perempuan yang telah meninggal dunia. 

Berdasarkan informasi dihimpun di kepolisian, warga menemukan orok bayi perempuan, Selasa (28/6) lalu Pukul 18.00 Wita. Orok bayi ini pertama kali ditemukan saksi Komang Warsini (27), saat kejadian dia berniat hendak melihat selokan atau sungai kecil di dekat Jalan By. Pass Ngurah Rai, Sidakarya, Densel. 

“Saksi Komang Warsini, dia tidak sengaja melihat ke samping kiri, ternyata ada mayat bayi, dia mendekat untuk memastikannya. Ternyata memang benar adalah bayi jenis kelamin perempuan dan sudah meninggal dunia. Saksi lalu memberitahu kerabat dan warga di sekitarnya,” terang Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi seizin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., Rabu (29/6/2022). 

Tanpa menunggu lama, saksi Komang Warsini juga memberi tahu kerabatnya Ni Luh Pastini (47) dan saksi I Putu Suardika (36). Informasi temuan orok bayi tersebut lantas disampaikan ke warga dan berlanjut ke Polsek Densel untuk penanganan lebih lanjut.

“Temuan bayi orok jenis kelamin perempuan dalam keadaan meninggal dan posisinya terlentang, kepala menghadap ke atas dan di sekujur tubuhnya sudah dalam keadaan membusuk. Kondisi jenazah sudah membusuk dan ditemukan belatung di bagian pusat dan kepalanya,” paparnya.

Lebih lanjut, sekira pukul 19.30 Wita sejumlah anggota dari unit identifikasi Polresta Denpasar tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengidentifikasi dan lalu jenazah dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan mobil ambulan dari BPBD Kota Denpasar. 012


TAGS :


Terpopuler