Kesehatan

NULOOK Terapkan K-Beauty Terbaru Korea di Bali, Hadir sebagai 'Medical Tourism'

 Kamis, 09 Maret 2023 | Dibaca: 238 Pengunjung

Klinik NULOOK dibuka dan menjadi magnet bagi pariwisata kecantikan bagi para wisatawan domestik dan mancanegara, Kamis (9/2/2023) di Jalan Nakula Barat No. 77, Legian, Kuta, Kab. Badung.

www.mediabali.id, Badung. 

GBio resmi membuka klinik medikal estetik bernama NULOOK di Bali. Klinik NULOOK sebagai K-Beauty yang siap melayani kecantikan bagi wisatawan domestik (Wisdom) dan wisatawan mancanegara (Wisdom), dengan dukungan teknologi kosmetik terapan yang canggih.

Kehadiran NULOOK menyediakan operasi kecantikan dan perawatan kombinasi, serta difokuskan pada pengaplikasian perawatan SVF. 

NULOOK juga menerapkan klinik K-Beauty pertama yang menawarkan perawatan berdasarkan teknologi prosedur perawatan kecantikan Korea yang unggul.

"Kami menyediakan teknologi kecantikan yang canggih dan menjadikan NULOOK sebagai basis pendidikan dan pelatihan dokter setempat yang akan berkontribusi dalam pengembangan industri kosmetik berbasis biomedis di Indonesia," terang CEO CGBio Hyun-seung Yu, Kamis (9/3/2023).

Rencana kombinasi pengembangan bakat profesional di industri kosmetik lokal melalui pembentukan sistem staf medis di Asia Tenggara. NULOOK menjadi brand klinik estetika medis yang menyediakan perawatan sesuai dengan karakteristik kulit masyarakat Indonesia.

Dalam pertemuan ini, COO Jumi Chung turut mengenalkan visi misi bisnis NULOOK dengan tema 'Visi NULOOK dan perbedaannya dari klinik estetika lain'. 

Kata COO Jung, kehadiran NULOOK sebagai klinik medis estetika yang menawarkan perawatan kosmetik yang komprehensif dan berdasarkan teknologi biomedis yang dijalankan dengan dua tujuan utama.

Diketahui, pertama NULOOK memposisikan diri sebagai tempat untuk pengalaman K-Beauty dengan kualitas tinggi, masyarakat Indonesia tidak harus berkunjung ke Korea. Bahkan, CGBio telah memperkenalkan peralatan terbarunya terutama untuk perawatan kombinasi dan penggunaan Stromal Vascular Fraction (SVF).

Lebih lanjut, Kedua, NULOOK akan dioperasikan sebagai pusat pelatihan staf medis untuk melatih tenaga medis lokal di bidang operasi plastik kecantikan. Tim pendidikan terdiri dari staf medis Korea, yang unggul di dunia K-Beauty.

Guna memberi layanan kosmetik K-Beauty terbaik di Indonesia, lanjut COO Jumi Jung, NULOOK bersama sejumlah tenaga medis segera melakukan pelatihan dan pengembangan prosedur supaya bermanfaat maksimal sebagai pusat pendidikan K-Beauty.

"NULOOK adalah klinik estetika yang didirikan oleh CGBio, sebuah perusahaan yang ahli di bidang medical regeneration yang dibuka dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia, menjalani kehidupan yang muda dan sehat melalui perangkat medical estetik dengan teknologi medikal regeneratif," tegasnya.

dr. Gede Bagus Darmayasa, MM.M.Repro., mengucapkan apresiasi terhadap rekan-rekan awak media yang telah hadir, dan selamat terhadap CGBio yang resmi membuka klinik medikal estetik NULOOK, sebagai daya tarik pariwisata baru atau medical tourism di Bali.

"Kedepannya NULOOK menjadi magnet pariwisata baru atau medical tourism, khususnya berbasis wisata kecantikan untuk Pulau Bali. Perpaduan antara pesona alam Bali, layanan kecantikan, dan teknologi kecantikan canggih yang dimiliki NULOOK," ucapnya.

Ditambahkan dr. Bagus, perizinan NULOOK sudah lengkap, termasuk lingkungan di dalam NULOOK tampak sangat bersih dan steril yang dilengkapi teknologi canggih, sekaligus dokter perawatan kecantikan yang sangat berpengalaman. Hadirnya NULOOK diharapkan pula dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

"Lewat teknologi terbaru, canggih, dan dokter-dokter ahli kecantikan, NULOOK juga diharapkan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar," tegasnya.

Sedangkan dr. Astrinita Lestari Suyata, Sp.B.P.R.E., sebagai perwakilan CGBio Neoregen Indonesia (CNI) NULOOK mengatakan NULOOK mengadopsi pengetahuan dan keterampilan operasi plastik kecantikan Korea yang sangat progresif dan berkualitas.

"Treatment sedot lemak dianjurkan kepada orang-orang yang lemaknya menumpuk, kadar berat badannya diperiksa dahulu berapa banyak lemaknya, bisa di paha, lengan, atau di perut. Selain itu, kita membentuk tubuh indah yang ingin kita dapatkan. NULOOK adalah satu-satunya klinik yang menggabungkan klinik dan teknologi canggih yang terbaik," paparnya.

Ditegaskan dr. Astrinita Lestari bahwa sebagai dokter spesialis di NULOOK, tingkat profesionalisme dalam perawatan di NULOOK dan tren K-estetik didukung alat dengan standar tinggi dan adanya pelayanan medis di Indonesia, menjadi keunggulan yang menjadikan berbeda dengan klinik estetik lainnya.

"Sebagai brand K-estetik lokal, kami berencana untuk menyediakan pelayanan medis yang berbeda lewat perawatan dan operasi transplantasi lemak stem cell dengan menggunakan teknologi SVF. Teknologi transplantasi lemak sel punca berkembang menjadi prosedur dan layanan utama di Korea, karena efek kecantikannya yang tergolong alami dan waktu pemulihannya yang cepat setelah operasi," demikian tandasnya. 012


TAGS :