Nengah Mudiana Minta Bakal Caleg Gerindra Berbaur Membantu Masyarakat

 Kamis, 23 Maret 2023 | Dibaca: 721 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Sebagai Partai yang memenangkan Pilkada Klungkung dua kali berturut-turut, Gerindra memiliki ekspektasi besar untuk bisa menang ketiga kalinya. Untuk itu, para bakal caleg dari Partai Gerindra diminta untuk selalu hadir di tengah masyarakat demi bisa memberikan manfaat untuk masyarakat umum.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana seijin Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru meminta kepada para bakal calon legislatif dari Partai Gerindra Klungkung untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. "Jangan sampai masyarakat merasa susah menemui kita. Kita lah yang harus selalu ada di tengah masyarakat," tutur Nengah Mudiana, Kamis (23/3).

Tidak hanya meminta untuk Bakal Caleg bergerak, Nengah Mudiana pun mempraktekan langsung untuk selalu ada di tengah masyarakat. Mengingat hal tersebut merupakan mandat dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. "Sesuai arahan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya, kita diminta untuk bisa membantu masyarakat yang kesusahan," tutur politikus dari Desa Gelgel, Klungkung ini.

Sebagai orang nomor dua di Partai Gerindra Klungkung ini, Nengah Mudiana berharap Partai Gerindra bisa kembali memenangkan perhelatan pemilu di tahun 2024 nanti. Baik itu pada pemilu legislatif mau pun Pilkada. "Dengan berbaur di masyarakat maka kita tahu apa sebenarnya diinginkan masyarakat. Jadi apa yang kita suarakan merupakan suara masyarakat itu sendiri," bebernya.

Gerindra Klungkung sebenarnya telah rutin memberikan bantuan ke masyarakat di saat masyarakat mengalami kesusahan. Bahkan hal itu dilakukan saat mulai dilantik sebagai Anggota DPRD Klungkung pada tahun 2019 silam hingga saat ini mendekati berakhirnya masa jabatan.

"Apa  yang kami lakukan sebagai Anggota DPRD Klungkung semoga bisa diikuti oleh bakal caleg dari Partai Gerindra. Sehingga keberadaan orang-orang Gerindra bisa berkontribusi besar untuk membantu masyarakat  Klungkung, pungkasnya. 007


TAGS :