Sosial

Kodim Klungkung Gelar Upacara Perabuan Almarhum (Purn) I Nyoman Sutama

 Selasa, 24 Mei 2022 | Dibaca: 292 Pengunjung

Tembakan Salvo oleh Pasukan Kodim 1610/Klungkung sebagai bentuk penghormatan terakhir warnai  Upacara Adat Pengabenan/Perabuan Alm. (Purn) I Nyoman Sutama yang dilaksanakan secara militer , Selasa (24/05/22).

www.mediabali.id, Klungkung. 

Tembakan Salvo oleh Pasukan Kodim 1610/Klungkung sebagai bentuk penghormatan terakhir warnai  Upacara Adat Pengabenan/Perabuan Alm. (Purn) I Nyoman Sutama yang dilaksanakan secara militer , Selasa (24/5).

Upacara tersebut digelar di Krematorium Yayasan Darma Kusuma Pundukdawa Ds. Persinggahan, Kec. Dawan yang dipimpin Kapten Caj Triono selaku inspektur upacara.

 Dalam sambutan yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa upacara ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan  almarhum sepanjang hidupnya.

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan  bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum, semoga  Tuhan Yang Maha Esa memberikan tempat terbaik disisinya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungan selalu,” sebutnya.

Sementara itu, di sela-sela kegiatan salah satu perwakilan keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya Kodim Klungkung  atas segala bantuan dan dukungannya dalam mensukseskan perabuan ini berjalan secara terhormat.

"Selaku wakil keluarga kami memohon maaf yang sebesar besarnya. Apabila almarhum selama bertugas dan bergaul dimasyarakat telah melakukan kesalahan. Semoga dengan keiklasan hati kita semua, arwah almarhum dapat diterima disisinya, “tutupnya. 007


TAGS :