Politik

Kampanyekan Prabowo Gibran, Nengah Mudiana Dapat Dukungan Ibu-ibu

 Minggu, 26 November 2023 | Dibaca: 410 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Sekretaris DPC Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana terus bergerak di bawah dalam menyerap aspirasi masyarakat sekaligus mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran ke banjar-banjar. 

Nengah Mudiana mengaku penerimaan masyarakat terhadap Prabowo Gibran sangat positif. Bahkan pada tahun politik kali ini dukungan yang ia peroleh kini bertambah dengan kehadiran ibu-ibu.

Dampak positif pasangan Prabowo-Gibran menyebabkan para ibu menjadi melek politik dan berani menentukan pilihannya. Ia pun sangat berterima kasih terhadap dukungan ibu-ibu PKK yang ada di banjar-banjar dan siap untuk memfasilitasi kegiatan yang dilaksanakan.

Dengan gerakan masif yang dilakukan Nengah Mudiana pihaknya berharap masyarakat semakin antusias menyambut Pileg dan Pilpres 2024. "Kita terus bergerak ke masyarakat karena waktu sudah tidak banyak lagi jadi manfaatkan secara maksimal," tuturnya, Minggu (26/11/2023).

Ditanya terkait target perolehan suara, Nengah Mudiana optimis dapat menambah satu kursi di DPRD Klungkung dan satu kursi di DPRD Provinsi Bali. Sementara di Pilpres pihaknya memasang target 60 persen suara Prabowo Gibran. "Target kita menang satu putaran. Jadi harus bekerja keras di sisa waktu yang ada," pungkas Nengah Mudiana. (*)


TAGS :