Hiburan

Judika dan Dnanda Tampil di W Atlas Superclub, Obati Rindu Fans di Bali

 Rabu, 15 Maret 2023 | Dibaca: 311 Pengunjung

Judika memberi penampilan spesial bersama Dnanda, saat tampil di W Atlas Superclub, Rabu (15/3/2023).

www.mediabali.id, Badung. 

Artis penyanyi nasional Judika, kembali merasakan atmosfer manggung di Pulau Dewata, ia sekaligus datang untuk mengobati rindu fansnya.

Meski sudah sering manggung ke Bali, kali ini Judika mendapatkan tempat istimewa dan berbeda saat tampil di W Atlas Superclub di Canggu, Badung, Rabu (15/3/2023).

W Atlas Superclub sebagai salah satu karya anak bangsa, memiliki kualitas sound system, lighting, layar, luas ruangan manggung, pelayanan maksimal, dan lain penunjang ber-party yang berkesan terhadap para pengunjung lokal sekaligus mancanegara.

Judika sudah beberapa kali melancong ke Atlas Beach Fest yang berada di Jalan Pantai Berawa Nomor 88 Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Dia mengaku sangat terkesan melihat bangunan W Atlas Superclub. Bahkan, dengan kualitas sound, band, hingga lighting di dalamnya akan membantu musisi tampil maksimal.

"Pengalaman dulu banyak main (manggung) di Club, dan lainnya. Selain itu, aku sudah tau HW grup tempatnya seperti apa dan pengunjung yang datang seperti apa. Jadi secara musikal HW grup memberi tempat bagi musisi, baik sound system-nya, peralatan musiknya, dan lainnya. Kita jadi bisa memberikan penampilan yang terbaik saat kita manggung," kata pemilik lagu 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja'.

Pelantun lagu 'Aku Yang Tersakiti' ini juga telah bekerja sama cukup lama dengan HW Grup. Ia berharap lewat kerja sama yang telah di jalin, mampu memberikan manfaat lebih baik ke masyarakat dan penampilan yang spesial.

"Sudah dari sebelum pandemi, tetap (kerja sama dan mendapat penawaran penarik-red). Saat pandemi kita ke hutan-hutan, (biasa olahraga) karena saat pandemi nggak bisa ke mana-mana, lalu cari tempat yang nggak ada banyak orang. Supaya nggak menganggu program pemerintah," ucap Judika di dampingi penyanyi muda Dnanda.

Kedepannya Judika akan terus memperbanyak proyek di tahun 2023 melalui karya-karya terbaiknya.

"Akan banyak pengennya, jadi persiapannya lebih lama. Tahun ini akan banyak karir aku yang akan dirilis," ucapnya 

Judika bersama Dnanda juga sempat manggung bersama di W Atlas Superclub. Judika sebelumnya melihat potensi Dnanda atas vokal khas yang dia dimiliki di sela-sela ajang pencarian penyanyi berbakat di salah satu televisi. 

"Bang Judika bilang, semoga kita bisa bekerja sama ke depan dan akhirnya sekarang beneran kami bernyanyi bersama," kenang Dnanda menceritakan, usai dia tersisih dari ajang pencarian bakat tersebut.

Kini Dnanda telah memiliki lagu 'Buta Hati', dan beberapa lagu-lagu lainnya telah dipersiapkan di Tahun 2023 ini.

Manager sekaligus Humas Atlas Beach Fest, Alwin mengatakan Atlas telah berkembang di Ibukota Jakarta, Kota Bandung, Kota Surabaya, dan yang terbesar ada di Bali.

"Jadi orang lokal dan mancanegara kalau ditanya jalan-jalan ke mana, pasti jawabannya ke Bali. Oleh karena itu, kita membuka outlet HW Group (W Atlas Superclub) yang besar dan termegah di Bali," katanya.

HW Peduli, kata Alwin, sering melakukan berbagai program sosial untuk dapat saling membantu sesama, khususnya terhadap masyarakat yang membutuhkan di Bali.

"Kita juga mempunyai program HW Peduli, sebab kami percaya dan tumbuh di tengah-tengah masyarakat. Berdirinya berbagai outlet ini karena dukungan teman-teman semua, jadi kami pun banyak membuat acara sosial," demikian tandasnya.

Dari penampilan Judika, para pengunjung W Atlas Superclub sangat terhibur atas penampilan yang diberikan. Mereka berharap Judika dapat kembali tampil di waktu akan datang. 012


TAGS :