Politik

Jelang Turunnya Rekomendasi, Koster - De Gajah Ngobrol Santai

 Kamis, 04 Juli 2024 | Dibaca: 1665 Pengunjung

www.mediabali.id, Denpasar. 

Dua politisi Bali ini patut diacungi jempol. Di tengah panasnya situasi politik menjelang turunnya rekomendasi dari induk partai masing-masing dalam Pilkada Bali 27 Nopember mendatang, kedua politisi ini tampak akrab. Mereka  ngobrol santai di salah satu rumah makan kawasan Renon Denpasar, Kamis (4/7) kemarin.

Dia adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster. Gubernur Bali periode 2018 - 2023 ini ngobrol santai bersama Ketua DPD Gerindra, Made Muliawan Arya alias De Gajah. 

Dua Pimpinan Partai Politik yang sangat berpengaruh di Bali ini ngobrol santai secara kekeluargaan untuk menyamakan persepsi dan kebersamaan dalam membangun Bali serta menjaga momentum pemulihan dan bangkitnya pariwisata Bali pasca Pandemi Covid19. Pariwisata Bali sangat mempengaruhi  perekonomian Bali.

Membicarakan Pilkada serentak 2024 yang baru pertama kali dilaksanakan Wayan Koster maupun De Gajah  berharap hajatan politik itu berjalan lancar, nyaman, aman, damai, dan sukses.

Soal kerjasama politik dalam Pilkada keduanya sepakat menyerahkan kepada proses dan mekanisme internal masing masing Partai di tingkat pusat, dengan prinsip saling menghormati. 

Sampai saat ini keduanya masih menunggu kebijakan dan keputusan DPP Partai.
Semoga rekomendasi yang dikeluarkan adalah keputusan terbaik untuk Bali.

Dalam siaran pers yang diterima Media Bali, Kamis (4/7) Wayan Koster dan De Gajah sepakat pula agar jajaran Partai di semua tingkatan bersabar menunggu keputusan induk Partai, sambil terus melakukan komunikasi politik, menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan agar Bali tetap harmonis dan indah. 001


TAGS :