Politik

Jalan Sehat Prabowo Jadi Berkah untuk UMKM, Widiana ingin Kegiatan Serupa Rutin Dilakukan

 Minggu, 12 Maret 2023 | Dibaca: 605 Pengunjung

www.mediabali.id, Denpasar. 

Jalan Sehat Prabowo, serangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra disambut antusias masyarakat Bali. Puluhan ribu warga Bali turun ke Renon, Denpasar, untuk mengikuti Jalan Sehat Prabowo yang diselenggarakan Minggu 12 Maret 2023. Keramaian ini pun menjadi berkah untuk para usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang membuka lapaknya di sekitar lapangan Renon.

Kehadiran puluhan ribu warga berbaju putih ini membuat Lapangan Niti Mandala Renon dibanjiri lautan manusia. Selain mengikuti jalan sehat kehadiran warga ini untuk menanti undian yang disiapkan oleh DPD Gerindra Bali berupa satu unit rumah, satu unit mobil dan puluhan sepeda motor.  

Selain itu Jalan Sehat Prabowo ini juga menjadi ajang rekreasi dan berburu kuliner. Ini terlihat dari kerumunan massa yang memenuhi lapak pedagang. Pembeli pun harus setia mengantre karena pedagang menjadi kewalahan untuk melayani.

Bendahara DPC Gerindra Klungkung I Wayan Widiana mengungkapkan Jalan Sehat Prabowo dapat menjadi momen untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kecil. Pasalnya, dari 100an pedagang yang hadir rata-rata barang dagangannya ludes terjual. 

"Seperti komitmen Pak Prabowo bagaimana kita bisa membantu masyarakat kecil. Dengan kegiatan Jalan Sehat Prabowo ini kita sekaligus bisa bantu melariskan jualan mereka," sebutnya Widiana saat menemani Ketua DPC Gerindra Klungkung dalam kegiatan Jalan Sehata Prabowo, Minggu, (12/3/2023).

Widiana berharap Jalan Sehat Prabowo bisa menjadi contoh untuk pihak lainnya agar hal serupa bisa rutin dilaksanakan. Kegiatan jalan sehat ini dihadiri Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah. Kemudian jajaran DPP Gerindra seperti Ketua DPP Setyoko, Sudarsono, dan lainnya. Serta seluruh pengurus Gerindra se Provinsi Bali.

 "Pada HUT Gerindra ke 15 kita ingin berbagi kepada masyarakat dengan pembagian hadiah Jalan Sehat. Selain itu juga dapat mendukung UMKM untuk bisa pulih dari resesi. UMKM bangkit untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang juga merupakan tujuan Partai Gerindra dan Bapak Prabowo" pungkasnya. (*)


TAGS :