Hiburan

Grand Opening Kidzlandia dan Funworld Living World di Denpasar, Pilihan Wisata Bermain Anak dan Keluarga

 Sabtu, 06 Mei 2023 | Dibaca: 1597 Pengunjung

Tampak suasana grand opening Kidzlandia dan Funworld Living World di Denpasar, diikuti anak-anak dan orang tuanya yang sangat antusias atas berbagai macam wisata permainan anak-anak, Sabtu (6/5/2023).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Melalui konsep fun and edutaiment, Kidzlandia akhirnya membuka gerai pertamanya bagi keluarga dan anak-anak di lantai 2 Living World Denpasar, Bali.

Kidzlandia di Denpasar merupakan outlet ke-11 di Indonesia, di mana Kidzlandia mempunyai 11 area permainan edukatif untuk anak-anak, antara lain: Tube Slide, Wave Slide, Funnel Slide, Donut Slide, Trampoline, Reachman, Rotating Pakka, Animal Chair, Sandpitt, Ninja Warrior, Ocean Ball, dan Roleplay.

Wawan Setiyono selaku Marketing Communication & Sales Manager Fun World - Family Recretion Center mengatakan hadirnya Kidzlandia sebagai wisata bermain anak-anak yang berisi berbagai permainan edukatif, sekaligus mempu melatih tumbuh kembang anak-anak saat bermain, seperti pelatihan syaraf sensorik, motorik, dan kognitif. Dari itu, target usia anak-anak yang dapat di Kidzlandia mulai dari usia 1 tahun s.d. 12 tahun dan wajib didampingi dengan orang dewasa.

"Tidak saja fun, tetapi juga kami mengajak edukasi interaksi bermain motorik anak. Jadi pasar kami untuk tempat bermain anak-anak cukup baik. Kami membuat desain tempat bermain sekaligus wisata bagi anak-anak dan keluarga," kata Wawan, saat diwawancara awak media usai grand opening Kidzlandia dan Funworld Living World Denpasar, Sabtu (6/5/2023).

Kidzlandia memberikan manfaat membantu perkembangan saraf kognitif, dengan mengikuti kegiatan Fun Activity bersama kakak-kakak Kidzlandia, yaitu coloring maupun dancing yang diadakan pada waktu-waktu tertentu. Jadwal untuk weekday (Senin-Jumat) berlangsung pada pukul 15.00 dan 17.00 Wita, sedangkan jadwal untuk Weekend (Sabtu-Minggu) pada pukul 12.00, 14.00, 15.00, dan 17.00 Wita.

"Soal keamanan juga sangat kami perhatikan, sebelum dibuka kami cek dahulu seluruh permainan. Jadi tentu sudah sesuai standar keamanan yang sangat ketat. Sebab, kita bersentuhan dengan anak-anak, jadi jangan sampai melukai anak-anak. Sedangkan, target kunjungan kami akan buat selalu ramai, dengan menampilkan hal-hal yang baru," bebernya.

Selain Kidzlandia yang baru membuka gerainya di Denpasar, lalu Funworld juga membuka outletnya yang ke-145 di Denpasar. Funworld Living World Denpasar hadir dengan menyuguhkan kurang lebih 63 mesin permainan yang dapat dimainkan usia anak-anak hingga dewasa.

Berbagai permainan yang ada di antaranya: Amberly, Mini Poli, Mini Bus, Ice Wheel Rainbow, Ponny Three King, Talking Tom, Rainbow Basket Ball, Cube World, Ticket Wheels, Crazy Clock, Magic Passport, Ocean Elf, Ins Cut, Cherry Box, Insquare Plus, Football Stars, Stroom Shoot, Mini, Photo Adventure, Pump It Up, dan permainan lainnya.

"Kami optimis dengan pasar tempat bermain anak-anak ini ada dan menjanjikan. Keunggulan bermain di Funworld sebagai tempat bermain one stop entertaiment. Sebab, berbagai mesin permainan yang ada dapat memberi kesenangan untuk semua khalayak dan keluarga bisa berkumpul dan berekreasi di satu lokasi saja," imbuh Marthin A. Sihite, S.Sn., selaku Marcomm Assistant Manager Fun World - Family Recreation Center.

Funworld dan Kidzlandia memberi promo seru di bulan Mei 2023, yaitu Ameizing Promo: 1. Funworld berupa promo tambahan bonus Goldie 50% yang berlangsung pada periode 1 s.d. 31 Mei 2023; 2. Kidzlandia berupa promo buy 2 get 3 untuk paket bermain 1 hari, berlangsung pada periode 2 s.d. 31 Mei 2023; 3. Funworld ada pula promo SEPESER (100% seru), berupa tambahan bonus Goldie s.d. 100% yang berlangsung pada periode 18 s.d. 21 Mei 2023.

"Jadi ada promo lain yang diberikan di lokasi Kidzlandia, khusus pada tanggal 6 Mei, yaitu Promo Buy 1 Get 1, khusus untuk 100 pengunjung pertama dan pengunjung ditunjukkan bahwa sudah follow akun instagram dari Kidzlandia, yaitu @kidzlandia.id pada saat di kasir," bebernya.

Supaya dapat bermain di Kidzlandia, anak-anak wajib menggunakan kaos kaki anti selip atau alas karet, hal ini agar anak-anak dapat bermain lebih nyaman dan aman. Sedangkan, pendamping atau dewasa wajib menggunakan kaos kaki biasa.

"Kidzlandia menerapkan standar kebersihan secara berkala pada pagi sebelum jam operasional, disela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir," tegasnya.

Informasi lebih lanjut, dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld, yaitu @funworld dan Facebook Page World, yaitu Funworld Indonesia, beserta Official Account Instagram Kidzlandia, yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia, yaitu Kidzlandia. 012

​​


TAGS :