Teknologi

Fitur Unggulan Fouad WhatsApp yang Wajib Anda Ketahui

 Jumat, 24 Februari 2023 | Dibaca: 526 Pengunjung

FOTO ISTIMEWA: Fouad WhatsApp memiliki banyak fitur yang diinginkan oleh pengguna WhatsApp resmi. Simak-simak fitur lengkapnya melalui artikel berikut ini.

www.mediabali.id, Nasional. 

Untuk memutuskan menggunakan Fouad WhatsApp, Anda tentu harus mengetahui apa saja fitur unggulan yang tersedia, agar segera mengganti WA resmi dengan versi modifikasi ini.

Dengan mengetahui fitur unggulan dari aplikasi ini ataupun aplikasi lain yang dapat Anda temukan di balitteknologikaret.co.id, maka keputusan untuk menggunakan atau tidaknya sebuah perangkat lunak akan lebih mudah.

Beberapa Fitur Unggulan yang Tersedia di Fouad WhatsApp

Jika sudah mengunduh dan melakukan pemasangan aplikasi modifikasi WA original tersebut, maka beberapa fitur unggulan yang akan Anda dapatkan di antaranya adalah:

1. Sembunyikan Keterangan Mengetik dan Merekam

Jika menggunakan Fouad WhatsApp, maka status atau keterangan mengenai Anda yang sedang mengetik (typing) ataupun merekam (recording) tidak akan terlihat oleh pihak lawan bicara.

Biasanya pada versi resmi, walaupun Anda mematikan status online dan last seen, keterangan sedang mengetik dan merekam akan tetap terlihat. Jika tidak ingin orang melihat bahwa Anda sedang melakukan kedua hal itu, maka memilih versi mod ini adalah solusinya.

2. Fitur Anti Blokir

Jika Anda menggunakan versi modifikasi, maka pasti berharap agar aplikasi tersebut tidak  mudah diblokir oleh pihak berwenang karena dapat mengganggu kenyamanan menggunakannya.

Pemblokiran sebenarnya hal baik karena bisa mencegah perangkat tersedang virus atau hal membahayakan lainnya. Namun jika tidak terlalu memusingkan ini, maka fitur anti blokir pada versi modifikasi ini bisa menjadi angin segar.

Fitur anti blokirnya bisa membuat risiko terdeteksi oleh developer resmi atau pihak berwenang lainnya lebih berkurang.

3. Mudah Mengunduh Status

Terkadang jika melihat status dari kontak Anda yang menarik, ada keinginan untuk mengunduhnya. Namun sayangnya WA resmi tidak menyediakannya, sehingga agar bisa mendapatkannya adalah dengan mencari sendiri atau meminta pemilik mengirimkannya.

Namun dengan produk dari Fouad Mokkad ini, Anda bisa segera mengunduhnya langsung, baik itu berupa status video ataupun gambar.

4. Bisa Berbagi File dengan Kualitas Maksimal

Pengguna WA resmi sudah banyak yang merasa kesal atau terganggu ketika mengirimkan file melalui pesan, karena kualitasnya akan burik atau jauh berkurang akibat dikompres secara otomatis oleh aplikasi. Misalnya kualitas video asli HD, ketika dikirim di WA berubah jadi SD.

Oleh karena itu, Fouad WhatsApp hadir dengan fasilitas mengirimkan file sesuai dengan kualitas aslinya, jadi hasil transfer file tetap bagus dan sesuai keinginan.

5. Mengirimkan Status dengan Durasi Panjang

Biasanya durasi status berupa video hanya selama 30 detik saja, yang akan membuat beberapa orang tidak senang. Banyak pihak ingin mengirimkan video di status dengan durasi lebih dari itu.

Jika menggunakan versi mod ini, maka bisa mengirimkan video di status lebih dari 30 detik dan tidak akan terpotong otomatis.

Selain lima fitur di atas, Anda juga bisa membaca pesan yang telah dihapus lawan bicara, memiliki banyak tema tampilan, serta mengirimkan berkas besar. Oleh karena itu, silakan pertimbangkan untuk menggunakan Fouad WhatsApp.


TAGS :