Sosial

Bupati Suwirta Resmikan Kantor Makodim 1610/Klungkung

 Senin, 06 Maret 2023 | Dibaca: 245 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meresmikan sekaligus penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Kantor Makodim 1610/Klungkung Baru di Aula Makodim 1610/Klungkung, Senin (6/3). Turut hadir Komandan Korem 163/Wirasatya Kolonel Inf Choirul Anam, Forkompinda Klungkung, dan undangan terkait lainnya.

Bupati Suwirta dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kodim 1610/Klungkung sudah memiliki gedung baru dan megah. Pihaknya juga berharap kantor ini nantinya dapat memberikan kenyamanan kepada para personel yang berada di Satuan Kodim 1610/Klungkung. Bupati Suwirta juga segera akan menambahkan kekurang fasilitas pendukung di Gedung Makodim ini. 

 

"Diharapkan dengan gedung Kantor Kondim Klungkung yang baru, Dandim dan staf dapat bekerja dengan nyaman sehingga segala tugas yang kita kerjakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan,” ujar Bupati Suwirta.


Komandan Korem 163/Wirasatya Kolonel Inf Choirul Anam, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Klungkung sudah memberikan gedung baru untuk Makodim Klungkung.“Dengan gedung baru ini tentunya dapat meningkatkan kinerja  satuan menjadi semangat baru dan lebih baik untuk membangun menuju kesejahteraan masyarakat,” ucap Danrem 163/Wirasatya Kolonel Inf Choirul Anam. 007

 


TAGS :