Lingkungan

Atlas Beach Fest Ajak Penyandang Disabilitas Masuk Gratis dan Rayakan Hari Satwa Nasional

 Minggu, 06 November 2022 | Dibaca: 457 Pengunjung

Atlas Beach Fest ajak anak-anak disabilitas dari ‘Kitaoneus.asia’ untuk gratis masuk, melakukan pelepasan tukik, dan menikmati suasana alam Pantai Berawa, Tibubeneng, Badung.

www.mediabali.id, Badung. 

Mengusung tema ‘Dog’s Day’ menjadi momentum Bali Animal Welfare Association (BAWA), Barking Lot Canggu Bali, beserta ATLAS Beach Fest untuk memeriahkan perayaan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional. 

Bersama peserta yang didominasi anak-anak disabilitas, panitia mengajak anak-anak dengan penuh suka cita, untuk memahami dan memperoleh edukasi mengenai tips trik aman berada di sekitar anjing.  

Selain itu, materi edukasi lainnya adalah mengungkap 5 kesejahteraan hewan, sekaligus tips dan trik apa saja langkah-langkah yang perlu dilakukan bilamana seseorang terkena gigitan anjing. 

Tidak hanya memberikan materi edukasi, BAWA Bali dan Barking Lot Canggu menggelar perlombaan kepatuhan hewan peliharaan, serta perlombaan makan yang terbuka untuk umum.  

Baca juga:
Hotman Paris Berbagi Kebahagiaan, HUT ke-63 Undang 1.000 Anak Yatim Piatu ke Atlas Beach Fest  

Atlas Beach Fest yang berada di Jalan Pantai Berawa No. 88, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, ini memberikan dukungan atas kegiatan yang diselenggarakan, di mana menjadi wujud kepedulian dan komitmen bahwa lingkungan tempat wisata berkelas internasional tersebut merupakan areal yang ramah dan aman untuk hewan peliharaan. 

Menariknya Atlas Beach Fest turut merayakan hari satwa bersama anak-anak disabilitas dari ‘Kitaoneus.asia’ dengan memberikan akses gratis masuk kepada penyandang disabilitas, kemudian diikuti dengan melepaskan bayi tukik, yang mana digelar usai dilakukan bersih-bersih di Pantai Berawa, persisnya berada tepat di depan Atlas Beach Club. 

“Hal ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari ATLAS kepada teman-teman disabilitas sangat luar biasa,” sebut Maria selaku pengelola kitaoneus.asia, dilansir dari www.atlasbeachfest.com, Minggu (6/11/2022).  

Maria menambahkan begitu menghargai pelayanan dan ketulusan staff, ketika dia mengakses lokasi Atlas Beach Fest. Seluruhnya staff sangat bersahaja, sehingga pengunjung merasakan nyaman dan menikmati suasana pesisir di sekitarnya.  

“Kami sangat menghargai. Apalagi sekarang digratiskan masuk ke beach club. Teman-teman disabilitas senang sekali,” ucapnya dengan penuh sumringah. 012


TAGS :