Sosial

Ascott Indonesia Serentak Berbagi 3000 Meal Box Sasar Masyarakat di 14 Kota di Indonesia

 Kamis, 06 April 2023 | Dibaca: 227 Pengunjung

Warga di Jl. Nakula Kel. Legian Kec. Kuta, Kab. Badung, salah satunya mendapat perhatian bakti sosial yang diadakan oleh The Ascott Indonesia, Kamis (6/4/2023).

www.mediabali.id, Badung. 

Unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), merayakan bulan Ramadan melalui program Ascott Berbagi atau Ascott Takes Part Ramadan. Tahun ini, sebanyak 3000 meal box dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang berasal dari 69 properti yang berpartisipasi di 14 kota di Indonesia.

Jaringan properti Ascott serentak membagikan meal box yang berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di lingkungan padat penduduk, yayasan yang membutuhkan, dan panti asuhan. Meal box tersebut dibuat oleh restoran yang berasal dari properti Ascott.

Chuck Abbott, Ascott Country General Manager Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina mengatakan bahwa sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, Ascott telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama lebih dari 25 Tahun sejak beroperasi di Indonesia.

"Ascott Takes Part Ramadan merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang kami lakukan setiap tahun selama bulan Ramadan. Tahun ini, sebanyak 69 properti kami yang terdiri dari serviced residence dan hotel di 14 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, berpartisipasi dalam Ascott Takes Part Ramadan tahun ini," ujarnya Kamis (6/4/2023).

Program Ascott Takes Part Ramadan bertujuan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan dengan menciptakan momen kebersamaan selama bulan Ramadan.

"Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh staf dari hotel dan serviced residence yang berpartisipasi, tetapi juga dari manajemen Ascott Indonesia corporate office dan rekan media di beberapa kota yang turut serta dalam membagikan meal box kepada mereka yang membutuhkan," katanya.

Selanjutnya Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Ascott mengungkapkan sangat senang dapat menyelenggarakan Ascott Takes Part Ramadan kembali tahun ini sebagai program CSR tahunan.

"Maka dengan semangat kebersamaan yang kuat dari kolaborasi staf gabungan di berbagai kota, kami senang dapat mendistribusikan 3000 meal box yang berasal dari restoran-restoran kami untuk masyarakat. Kami berharap hal ini dapat memberikan kegembiraan dan keberkahan bagi mereka selama bulan suci Ramadhan," ungkapnya.

Patrick menegaskan kegiatan ini sejalan dengan ‘Ascott Cares’, yaitu berkomitmen untuk memperluas budaya kepedulian dan menghadirkan keramahtamahan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Keberadaan Ascott yang semakin global, kami berada dalam posisi untuk memberikan dampak positif yang lebih besar kepada masyarakat dan saling menghormati melalui kesetaraan dalam keberagaman," tegasnya.

Bergabunglah dengan program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR) dan dapatkan lebih banyak keuntungan. Dapatkan promo khusus berbuka puasa dan pemesanan kamar khusus Idul Fitri yang eksklusif untuk anggota ASR.

Anggota ASR dapat menikmati keuntungan dan keistimewaan selama bulan Ramadan melalui program 'Iftar Delight'. Program ini menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman khusus untuk berbuka puasa di jaringan hotel Ascott di Indonesia.

Selain itu, anggota ASR juga mendapat keuntungan untuk pemesanan kamar selama periode Idul Fitri melalui program 'Blissful Lebaran'. Promo ini memberikan keuntungan tambahan untuk tamu dengan periode menginap minimum termasuk sarapan. Penawaran ini berlaku hingga 22 April 2023, dengan periode menginap mulai tanggal 20 - 25 April 2023. Pemesanan dapat dilakukan melalui website discoverasr.com, atau melalui telepon, email, dan WhatsApp business langsung ke properti. 

Tentang The Ascott Limited 
The Ascott Limited merupakan perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.  
 
Ascott memiliki lebih dari 94,000 unit operasi dan sekitar 64,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 159,000 unit di lebih dari 900 properti.  
 
Perusahaan ini mengoperasikan merk serviced apartment and hotel diantaranya Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. 
 
Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi. 
 
Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984.

Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 40 Tahun dan memenangkan penghargaan merk serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com 

Tentang CapitaLand Investment Limited (www.capitalandinvest.com)

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat.

Pada 31 Desember 2022, CLI memiliki sekitar S$132 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$88 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat.

Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif.

Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.
 
Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050.

CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya. Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut. 012

​​


TAGS :